facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Temukan Nenek Tewas Gantung Diri, Cucu di Kuripan Menjerit Histeris

Tasmalinda Rabu, 19 Januari 2022 | 13:37 WIB

Temukan Nenek Tewas Gantung Diri, Cucu di Kuripan Menjerit Histeris
Ilustrasi gantung diri. Nenek ditemukan tewas gantung diri, cucu di Kuripan menjerit histeris [Shutterstock]

Seorang nenak di Teluk Betung Barat, Lampung ditemukan tewas gantung diri oleh cucunya.

SuaraLampung.id - Seorng nenek 87 tahun, Sukarasih ditemukan tewas gantung diri di rumahnya,  jalan dr Setia Budi, Kelurahan Kuripan Kecamatan Teluk Betung Barat, Lampung. Peristiwa ini dilaporkan pihak keluarga, Rabu (19/2/2022) pagi.

Ketua RT 01 Kelurhanan Kuripan Daly mengatakan korban ditemukan pihak keluarga dan langsung melapor ke polisi sekira pukul 05.30 wib.

"Cucu korban keluar dari teriak minta tolong ke saya, katanya neneknya meninggal dunia. Saya langsung ke rumah korban melihat benar sudah meninggal gantung diri dalam kamar, " kata Daly, Rabu (19/01/2022).

Diceritakan saksi, korban tinggal bersama satu orang anak dan empat orang cucunya.Setelah menerima laporan ini, anggota Polsek Teluk Betung Timur, melalukan pengecekkan TKP dan jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUDAM).

Baca Juga: Pria Asal Lampung Ditembak Mati Polisi di Sidoarjo

"Polisi juga sudah kesini, dan jenazah korban sudah dibawa ke RSUDAM di otopsi katanya, " ujarnya.

Kapolsek Teluk Betung Timur,Kompol Yana membenarkan ada nya seorang nenek tewas diduga gan tung diri.

"Iya benar mas, anggota sudah cek TKP, inafis Polresta juga sudah olah TKP. Masih dilakukan penyelidikan, hasil pemeriksaan dan keterangan sementara korban bunuh diri, " ujarnya.

Catatan Redaksi

Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Lampung Targetkan Penurunan Emisi Karbon 29,7 Persen, Begini Caranya

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait