facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terdengar Suara Benturan Keras di Rajabasa, Ternyata Honda Brio Tabrak Pohon

Tasmalinda Minggu, 26 Desember 2021 | 17:25 WIB

Terdengar Suara Benturan Keras di Rajabasa, Ternyata Honda Brio Tabrak Pohon
Kondisi Honda Brio Ringsek Pasca Menabrak Pohon dan Pembatas Jalan | Lampungpro.co

Honda brio mengalami kecelakaan tunggal di Rajabasa Lampung.

SuaraLampung.id - Sempat terdengar suara ledakan di jalan ZA Pagar Alam, Rajabasa Nunyai, Bandar Lampung, pada Minggu (26/12/2021) siang. Ternyata suara tersebut berasal kecelakaan tunggal yang dialami Honda Brio Satya BE 1498 RE.

Diduga supir hilang konsentrasi, saat berkendara. Akibat kecealakaan ini, Hondra Brio pun mengalami rinsek di bagian depan dan pembatas jalan hancur.

Saksi mata Rudi (30), pedagang di Rajabasa Nunyai mengatakan mobil tersebut melaju kencang dari arah Bundaran Hajimena hendak ke Tanjungkarang. Beberapa saat kemudian, ia mendengar suara seperti ledakan.

"Kemudian langsung mendengar suara keras mobil menabrak pohon. Saya lagi di depan gang karena ada pembeli, tak lama kemudian dengar suara benturan keras. Warga sekitar kemudian kaget dan melihat mobil Honda Brio sudah menabrak pohon ditengah-tengah," kata Rudi.

Baca Juga: Berlibur di Momen Natal, Warga Sumsel Pilih Berwisata ke Pantai di Lampung

Warga yang mendengar suara benturan keras, kemudian langsung berupaya menolong orang di dalam mobil, yang hanya diisi pengemudi. Atas kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun pengemudi mengalami luka ringan di bagian tangan.

Atas kejadian tersebut, membuat pembatas  jalan rusak, sementara pohon yang ditabrak patah dan tumbang. Kejadian ini juga sempat membuat kemacetan disekitaran SPBU Rajabasa Nunyai.

Editor : Febri Arianto
>

#Kecelakaan # Lalu Lintas # Honda Brio # Mobil # Pohon # Rajabasa # Bandar Lampung
 

Related Post

Baca Juga: Libur Natal, Pantai di Lampung Dipadati Pengunjung

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait