facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Libur Natal, Pantai di Lampung Dipadati Pengunjung

Tasmalinda Minggu, 26 Desember 2021 | 15:06 WIB

Libur Natal, Pantai di Lampung Dipadati Pengunjung
Pantai di Lampung dipadati pengunjung di libur natal [Lampungpro.co]

Libur natal, sejumlah pantai di Lampung didapati pengunjung.

SuaraLampung.id - Libur Hari Raya Natal, sejumlah tempat wisata seperti pantai di Lampung Selatan, dipadati pengunjung baik lokal maupun luar daerah. Pantai yang paling banyak dikunjungi di sekitaran Merak Belantung, Tarahan, dan Kalianda.

Dari pantauan Lampungpro.co-jaringan Suara.com, di sejumlah pantai di Lampung Selatan pada Minggu (26/12/2021), pengunjung berasal dari, Bandung dan Sumatera Selatan.

Banyak diantara mereka yang datang karena sengaja memilih momen libur akhir tahun, karena berbarengan dengan libur sekolah dan libur kerja.

"Sengaja datang ke pantai di Kalianda ini, karena ingin cari suasana baru. Biasanya memang sering ke Lampung, tapi rata-rata bepergian ke daerah pantai di Pesawaran, jadi untuk kali ini dipilih di Lampung Selatan seperti Pantai M Beach ini," kata Yani wisatawan asal Palembang.

Baca Juga: 60 Narapidana di Lampung Dapat Remisi Momen Natal

Warga lainnya yang turut mengajak keluarga berkunjung ke pantai di Lampung Selatan adalah Riyo dari Bandung Jawa Barat. Ia sengaja datang bersama anak, istri, dan juga orang tua ke pantai di Lampung Selatan, karena ingin mencari suanana baru.

"Pantai disekitaran Kalianda sini lokasinya cukup dekat, jadi milih ke Lampung Selatan. Kami sudah hampir tiga hari tinggal di Lampung Selatan, tujuannya untuk berkeliling area pantai di Kalianda dan sekitarnya," ujar Riyo.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait