facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anggota TNI AD Tewas di Kafe Tokyo Space, Sempat Terjadi Keributan Pengunjung

Tasmalinda Minggu, 15 Mei 2022 | 14:38 WIB

Anggota TNI AD Tewas di Kafe Tokyo Space, Sempat Terjadi Keributan Pengunjung
Kafe Tokyo Space di Bandar Lampung Saat Dipasang Garis Polisi | Lampungpro.co

Seorang TNI AD tewas di kafe Tokyo yang berada di kota Bandar Lampung, yang sebelumnya sempat terjadi keributan sesama pengunjung.

SuaraLampung.id - Seorang pengunjung kafe Tokyo Space di Jalan KS Tubun, Rawa Laut, Enggal, Bandar Lampung tewas ditusuk, usai dikeroyok sejumlah orang, Minggu (15/5/2022) dinihari.

Sebelum tewas dikeroyok, korban yang diketahui anggota TNI AD sempat terjadi keributan di dalam kafe.

Kepala Satreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana, membenarkan ada keributan berujung tewasnya satu pengunjung cafe tersebut. Melansir Lampungpro.co-jaringan Suara.com, kejadian berlangsung sekitar pukul 01.30 WIB. 

"Benar ada keributan di Cafe Tokyo, anggota kami langsung ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Untuk hasilnya belum bisa disampaikan, karena kami masih melakukan pemeriksaan," kata Kompol Devi Sujana saat ditemui awak media di lokasi kejadian Minggu pagi.

Baca Juga: BMKG: Bandar Lampung Diguyur Akhir Pekan Ini, Minggu 15 Mei 2022

Kronologi tengah dikumpulkan dan empat saksi dari karyawan cake masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Bandar Lampung.

"Kami masih pendalaman, karena di dalam cafe juga tidak ada rekaman Kamera CCTV. Begitu juga untuk barang bukti, juga masih dalam proses pencarian," ujar Devi Sujana

Salah satu karyawan kafe yang enggan disebutkan namanya menjelaskan, awalnya ia mendengar suara teriakan pengunjung di dalam cafe. Ia kemudian melihat orang tergeletak, namun ia tidak mengetahui persis kejadiannya. 

"Mendengar teriakan pengunjung di dalam kafe, lalu ada keributan, terus lihat orang tergeletak terkena tusukan senjata tajam. Ada juga pecahan gelas, setelah terkapar, korban langsung dibawa keluar kafe," jelas karyawan Cafe Tokyo Space.

Suara.com masih menelusuri identitas korban yang diketahui anggota TNI AD.

Baca Juga: May Day Fiesta, Pekerja Sampaikan 17 Tuntutan ke Pemprov Lampung

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait