facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bongkar Nilai Harta Warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Faisal: Miris

Wakos Reza Gautama Jum'at, 03 Desember 2021 | 13:47 WIB

Bongkar Nilai Harta Warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Faisal: Miris
Ilustrasi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Faisal bongkar nilai harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Instagram/@tubagusjoddy]

Pengacara Hotman Paris Hutapea penasaran mengenai harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

SuaraLampung.id - Keluarga Vanessa Angel dan keluarga Bibi Ardiansyah terlibat konflik soal hak asuh Gala Sky dan harta warisan. Kedua belah pihak merasa paling berhak mengasuh Gala dan menyimpan warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Masalah ini sampai dibawa ke pengadilan. Baik keluarga Vanessa Angel maupun Bibi Ardiansyah sama-sama mengajukan gugatan ke pengadilan. 

Pengacara Hotman Paris Hutapea penasaran mengenai harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang diributkan selama ini. 

Di acara Hotman Paris Show, pengacara kondang ini bertanya ke H Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, mengenai nilai harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Baca Juga: Mantan Manajer Ungkap Perlakuan Vanessa Angel ke Adiknya Mayang

"Nilainya tidak seberapa, hebohnya se-Indonesia. Kalau saya sebutkan disini miris saya," jawab Faisal dikutip dari YouTube Hotman Paris Show. 

Menurut Faisal, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belum punya rumah. Rumah yang selama ini ditempati pasangan ini adalah rumah kontrakan. Mobil pun tak ada karena mobil satu-satunya yang dipunya mengalami kecelakaan.

Itu pun, kata Faisal, asuransi Jasa Raharja tidak keluar karena kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah kecelakaan tunggal. "Terus apalagi?" tanya Faisal.

Faisal lalu membeberkan nilai harta yang dimiliki Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang selama ini diributkan pihak keluarga Vanessa Angel.

Faisal mengatakan, Vanessa Angel dan Bibi memiliki beberapa jenis asuransi ada yang nilainya Rp 113 juta.,ada Rp 20 juta, dan Rp 500 juta. Nilai Rp 500 juta ini adalah asuransi pendidikan bagi Gala yang baru bisa dicairkan ketika Gala berusia 18 tahun. 

Baca Juga: Makam Vanessa Angel bakal Dipindahkan, Emma Waroka: Nggak Etis

"Duit di bank mereka berdua perkiraan saya Rp 300 juta. Itu cuma. Apa yang diperebutkan?" kata Faisal.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait