facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mantan Manajer Ungkap Perlakuan Vanessa Angel ke Adiknya Mayang

Wakos Reza Gautama Jum'at, 03 Desember 2021 | 13:15 WIB

Mantan Manajer Ungkap Perlakuan Vanessa Angel ke Adiknya Mayang
Mayang danVanessa Angel. Mantan manajer ungkap perlakukan Vanessa Angel ke adiknya Mayang. [Instagram/puput_soedrajat]

Lalu seperti apa hubungan Vanessa Angel ketika masih hidup dengan adiknya Mayang ?

SuaraLampung.id - Keluarga Vanessa Angel menjadi buah bibir media justru setelah sang artis meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan tol. Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel, dan Mayang, adik Vanessa Angel, menjadi pembicaraan. 

Doddy Sudrajat dan Mayang disebut memanfaatkan momen Vanessa Angel meninggal dunia untuk mencari uang. Tudingan ini muncul ketika Mayang menyanyikan lagu "Kemarin" dari Seventeen untuk mengenang sang kakak. 

Video lagu "Kemarin" yang dinyanyikan Mayang trending di YouTube. Mayang dituding sekadar mencari popularitas di balik duka kematian Vanessa Angel. 

Lalu seperti apa hubungan Vanessa Angel ketika masih hidup dengan adiknya Mayang ? Lidya Saswita, mantan manajer Vanessa Angel, mengungkapnya. 

Baca Juga: Makam Vanessa Angel bakal Dipindahkan, Emma Waroka: Nggak Etis

Lidya mengatakan, Vanessa Angel sangat menyayangi adiknya Mayang. "Kalo untuk Mayang, memang Echa sayang sama Mayang," kata Lidya dikutip dari YouTube BRIZ Entertainment. 

"Echa sayang banget sama Mayang. Mba aku kangen banget sama Mayang, mba ini buat sekolahnya Mayang. Echa juga sayang sama Daddy. Tapi masalah uang Echa kasih ke Daddy apa ga, aku ga tau," lanjut Lidya.

Lidya mengaku tak mau tahu urusan percintaan dan urusan keluarga Vanessa Angel. Kecuali, kata dia, jika Vanessa Angel curhat baru Lidya memberikan saran. 

 Sebagai bentuk sayangnya Vanessa Angel ke Mayang, kata Lidya, Vanessa selalu mengirim uang ke Mayang untuk sekolah Mayang. Vanessa Angel bercita-cita menyekolahkan Mayang sampai ke perguruan tinggi. 

Baca Juga: Belum Terpikir jadi Artis, Fuji Fokus Kuliah dan Urus Gala Sky Andriansyah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait