facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengalami Luka Bakar, Bayi di Lampung Butuh Bantuan Donasi

Tasmalinda Senin, 29 November 2021 | 20:31 WIB

Mengalami Luka Bakar, Bayi di Lampung Butuh Bantuan Donasi
Ilustrasi bayi. Jadi korban kebakaran, bayi di Lampung butuh bantuan [Unsplash]

Seorang bayi di kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung menjadi korban kebakaran, dan sangat membutuhkan bantuan donasi dana.

SuaraLampung.id - Bayi umur 10 bulan, menjadi korban luka bakar membutuhkan uluran tangan dari warga. Warga Candra Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) membutuhkan dana hingga Rp20 juta bagi operasi medis.

Balita tersebut bernama Muhammad Akmal Alfarisi putra dari bapak Munadi dengan ibu Ani lestia.

Menurut keterangan Munadi, orang tua korban, kejadian itu bermula kena tumpah air panas lalu di bawa berobat. Namun kemudian diputuskan untuk dirujuk ke RS Asyifa dan sudah berjalan 3 hari telah menghabiskan biaya Rp 2,6 juta.

"Setelah di rawat di RS Asyifa akan di rujuk lagi ke RSUD Tuba pada hari Jum'at untuk di lakukan operasi."kata Munadi pada Senin (29/11/2021).

Baca Juga: Jelang Libur Nataru di Lampung, Objek Wisata Bakal Ditutup

Melansir seibumi.co.id- jaringan Suara.com, mirisnya setelah di lakukan konsultasi bersama pihak rumah sakit, korban akan di lakukan operasi dengan menghabiskan biaya sebesar Rp.15-20 juta. 

Bagi donatur yang ingin meringankan sedikit untuk keluarga adik Akmal bisa melalui Nomor Rek BRI an/ Ani Qomariyah 2192-0100-9197-506  Tlpn/WA Bapak Munadi 082279299343

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait