alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Syahrini Pencapaian Terbesar Reino Barack: Dia Mendekatkan Saya dengan Agama

Wakos Reza Gautama Kamis, 28 Oktober 2021 | 09:30 WIB

Syahrini Pencapaian Terbesar Reino Barack: Dia Mendekatkan Saya dengan Agama
Ilustrasi Syahrini dan Reino Barack. Syahrini adalah pencapaian terbesar Reino Barack.[Instagram]

Bagi Reino Barack sang istri, Syahrini, adalah pencapaian terbesar dalam hidupnya.

SuaraLampung.id - Reino Barack menikah dengan penyanyi Syahrini pada 27 Februari 2019. Pernikahan Reino Barack dengan Syahrini cukup mengejutkan pasalnya mereka tak pernah terlihat bersama. 

Apalagi saat itu Reino Barack baru saja putus dari Luna Maya. Sontak banyak warganet menghujat Syahrini yang dituding telah merebut Reino dari Luna Maya. 

Terlepas dari omongan di luaran mengenai Syahrini, Reino Barack tidak terlalu mau ambil pusing. Bagi Reino sang istri adalah pencapaian terbesar dalam hidupnya. 

Ini diketahui saat Reino Barack mengadakan sesi Live Instagram di akun @beasiswaosc. Di situ, lelaki yang hobi dengan olahraga tinju ini bercerita banyak tentang dirinya. Mulai dari masa kecil, hobi, hingga rencana masa depan.

Baca Juga: Pengusaha Sukses, Reino Barack Mantap Sebut Syahrini sebagai Pencapaian Terbesarnya

Di situ, Reino Barack juga bercerita mengenai bagaimana menanamkan kemandirian dan kedisiplinan dalam diri.

Reino Barack yang merupakan lulusan International Finance dan International Economics di Amerikan University di Prancis. Reino pertama kali bekerja di sebuah bank bernama Merril Lynch di Tokyo.

Syahrini dan Reino Barack [Instagram]
Syahrini dan Reino Barack [Instagram]

Saat itu, Reino Barack baru berusia 22 tahun dan ia sangat beruntung karena mengenal dekat dengan komisaris bank tersebut yang bernama Masao Yamamoto.

"Beliau orang yang sangat bijaksana, setelah bekerja beberapa saat, saya kadang suka dicari sama dia. Setiap Selasa ngajakin ngopi, banyak sekali ngobrol pengalaman beliau kerja sampai soal personal life. Saya benar-benar diajari a way of life, dia guru yang paling berarti. Dia selalu ada di benak dan di hati," ujar Reino Barack saat live Instagram bersama beasiswaosc.

Meski seorang pengusaha, Reino Barack rupanya sangat menyukai sejarah. Saat sekolah di Al Azhar Pusat, Reino sangat tertarik mempelari sejarah tentang Majapahit dan kisah-kisah Pahlawan Nasional. Tak sampai di situ, Reino bahkan sampai ke Eropa untuk mempelajari berbagai sejarah di dunia.

Baca Juga: Syahrini Diserbu Warganet, Gegara Unggah Foto Tak Berhijab

"Setelah itu saya ke Eropa, di Swiss dan Prancis. Sejarahnya lebih global, kayak Revolusi Prancis dan lain-lain. Kebetulan tesis saya mau lulus SMA, tentang Napoleon Bonaparte. Saya tertarik karena seseorang yang kecil bisa meng-conquer dunia," imbuh Reino Barack.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait