alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Marah ke Artis N, Nikita Mirzani Sebut-sebut Artis Simpenan Polisi

Wakos Reza Gautama Senin, 26 April 2021 | 09:56 WIB

Marah ke Artis N, Nikita Mirzani Sebut-sebut Artis Simpenan Polisi
Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Nikita Mirzani mengancam akan membongkar kelakuan seorang artis berinisial N.

SuaraLampung.id - Lama adem, artis Nikita Mirzani kini ngamuk lagi. Emosi artis yang biasa disapa Nyai ini ia tuangkan lewat Insta Story nya. Nikita Mirzani mengancam akan membongkar kelakuan seorang artis berinisial N. 

Entah siapa artis inisial N yang diajak ribut Nikita Mirzani. Namun melihat dari Insta Story Nikita Mirzani, artis N itu diduga adalah Nindy Ayunda

Menurut Nikita, artis N ini sering pakai narkoba bersama makeup artist nya. "Dia ini juga pemakai narkoba kelas berat bersama para banci-banci yang suka ikut dia dan dandanin soal baju dia," kata Nikita Mirzani. 

Kemarahan Nikita Mirzani ini diduga karena permasalahan adanya kiriman bunga ke rumah Nikita Mirzani. Diduga artis N inilah yang mengirim karangan bunga. 

Baca Juga: Nikita Mirzani Ribut Lagi! Ancam Bongkar Aib Artis N, Ada 36 Rekaman

Nikita pun mengultimatum artis N untuk meminta maaf kepada dirinya jika tidak Nikita Mirzani mengancam akan membongkar rekaman suara N yang menjelek-jelekkan sahabatnya sendiri sesama artis. 

Ada beberapa inisial artis yang disebut Nikita sebagai sahabat artis N. Yaitu artis AS, RW, OR. Menurut Nikita Mirzani, artis N pernah menjelekkan artis AS yang punya gelar S2 tapi sebenarnya bodoh. 

Nikita Mirzani mengancam akan membongkar kelakuan seorang artis berinisial N. 
Nikita Mirzani mengancam akan membongkar kelakuan seorang artis berinisial N. 

Artis N ini pun sempat datang ke pernikahan anak AS. Diduga AS ini adalah Ashanty. "Lalu ada juga RW yang pernah ditangkap kasus  narkoba juga selalu comment di feed si betina ini," tulis Nikita Mirzani. 

Artis RW ini diduga adalah Ririn Ekawati. Ririn diketahui pernah ditangkap atas dugaan kasus narkoba. Namun belakangan Ririn dilepaskan karena tidak terbukti. 

Artis selanjutnya yang dijelek-jelekkan artis N adalah artis berinisial OR. Menurut Nikita Mirzani, artis OR ini baru saja menjual cincin persahabatannya. 

Baca Juga: Dukung Brand Lokal, Ari Wibowo Ogah Berburu Baju ke Luar Negeri

"Di jelek-jelekin kalo lakinya pengangguran dan si OR ini adalah simpanan polisi," tulis Nikita Mirzani. OR disini diduga adalah Olla Ramlan. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait