Denny Sumargo Bocorkan Rahasia, Denise Chariesta Sebut Densu Sosok yang Picik

Denise Chariesta kecewa dengan Denny Sumargo karena pembicaraan rahasia dirinya dengan Densu bocor ke orang lain

Wakos Reza Gautama
Minggu, 20 November 2022 | 18:46 WIB
Denny Sumargo Bocorkan Rahasia, Denise Chariesta Sebut Densu Sosok yang Picik
Ilustrasi Denise Chariesta. Denise Chariesta sebut Denny Sumargo sosok picik. [Instagram/denisechariesta91]

SuaraLampung.id - Denise Chariesta mengungkapkan kekecewaannya pada Denny Sumargo alias Densu. Kecewanya Denise bukan karena podcast wawancara dirinya tidak ditayangkan oleh Densu.

Denise Chariesta kecewa dengan Denny Sumargo karena pembicaraan rahasia dirinya dengan Densu bocor ke orang lain. Dari situ Denise menilai Denny sosok yang jahat.

Menurut Denise Chariesta, Densu hanyalah informan alias mata-mata dari Ayu Dewi dan sosok RD.

"Buzzer itu mulai bermunculan sejak gue abis dari podcast Densu kayaknya gue cerita ama dia cukup banyak, tapi gak ditayangin. Dari situ tuh gue curiga, jangan-jangan dia tuh cuma mata-matain gue ya. Ya kan, habis itu dilaporkan lagi," kata Denise Chariesta, dikutip Minggu (20/11/2022).

Baca Juga:Berkali-kali Raffi Ahmad Semangati Ayu Dewi, Warganet Terenyuh Nonton Videonya

Denise Chariesta juga menyebut bahwa Denny Sumargo hanya ingin mengetahui informasi darinya.

"Dia undang gue cuma buat mau tau, terus dikasih tau lagi ke mereka (Ayu Dewi dan Regi Datau). Ini bukan masalah gak ditayangin loh sebenernya, bener kata dia, hak dia, kalo misalkan podcastnya dia tuh ditayangin apa engga," jelas Denise dikutip dari MataMata.com--grup Suara.com.

Tak tanggung-tanggung, akibat banyaknya buzzer yang menyerang dirinya usai podcast bersama Densu, Denise Chariesta menyebut Densu licik dan jahat karena membongkar apa yang telah diceritakan.

"Yang sangat disayangkan adalah menurut gue dia picik sih, jahat sih menurut gua, karena apa yang gue ngomong, gue udah WA dia jangan ngomong ke siapa-siapa, eh dikasih tau ke orang-orang," sambungnya.

Denise Chariesta juga menyebut dia kesal bukan karena podcast yang batal tayang namun dirinya meminta agar tidak menyampaikan apa yang telah dia ceritakan kepada siapapun. Denny Sumargo malah tak bisa dipercaya dan malah membongkar semua curhatannya.

Baca Juga:Sebut Saja SASA, Mantan Kekasih RD yang Batal Dinikahi Karena Istri Sah RD Hamil Duluan, Ungkap Denise Chariesta

“(awalnya) Menurut gue dia artis yang paling baik, tapi gue kecewa bukan karena gak ditayangin, masalahnya gue udah disuruh kesana dua kali, nggak jadi gak apa-apa, gue ngomong segala macem gak ditayangin gak apa-apa, tapi gue udah WA dia 'Kak, tolong izin yang tadi aku cerita jangan bilang ke siapa-siapa ya' tapi dia ngomong ke orang-orang, bayangin," keluh Denise Chariesta.

Lifestyle

Terkini

korban mengalami kecelakaan sepeda motornya menabrak mobil Fuso bagian belakang

News | 19:30 WIB

KPK dalami dugaan keterlibatan sejumlah pejabat negara dalam kasus suap Rektor Unila Karomani

News | 12:51 WIB

Saat ini jenazah Bripda Gilang Aji Prasetyo sedang dalam perjalanan menuju ke rumah duka di Merbau Mataram, Lampung Selatan

News | 12:43 WIB

Akibat kecelakaan beruntun, tiga nyawa hilang

News | 10:25 WIB

Dari tiga anggota Brimob yang mengalami luka tembak ini, satu diantaranya meninggal dunia

News | 19:59 WIB

Walau mengakui ada setoran uang, Karomani membantah uang yang diterimanya adalah bentuk suap

News | 17:35 WIB

Sejumlah pejabat mulai dari menteri, anggota DPR RI hingga kepala daerah menitipkan orang untuk diloloskan di Unila

News | 14:53 WIB

Zulkifli Hasan ikut menitipkan satu orang untuk diloloskan menjadi mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Lampung

News | 14:41 WIB

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor meninggal dunia.

News | 10:31 WIB

Pasca perampokan itu, kata Iptu Fajrian Rizki, pihaknya melakukan cek tempat kejadian perkara bersama Inafis Polres Mesuji

News | 08:46 WIB

Mirza ditangkap saat bersama istri mudanya di Jakarta Utara

News | 08:17 WIB

Mantan Direktur PT Karya Nusa Tujuh (KNT) inisial IN tersangka korupsi uang penjualan pakan ternak

News | 20:57 WIB

Jaksa AM diduga telahmenyerobot tanah warga Desa Malang Sari

News | 16:34 WIB

Saat ini, tersangka Karomani ditahan di Rutan KPK pada Gedung Merah Putih KPK

News | 15:46 WIB

Wilayah Jawa Barat di bagian Selatan dan Barat Daya Sumatera menyimpan potensi gempa bumi megathrust.

News | 15:33 WIB
Tampilkan lebih banyak