facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrakan dengan Mobil Truk di Jalan Teuku Umar, Honda Brio Terbalik Tabrak Pembatas Jalan

Wakos Reza Gautama Selasa, 02 Agustus 2022 | 10:52 WIB

Tabrakan dengan Mobil Truk di Jalan Teuku Umar, Honda Brio Terbalik Tabrak Pembatas Jalan
Mobil Honda Brio tabrakan dengan truk di Jalan Teuku Umar, Bandar Lampung, Selasa (2/8/2022). [Suaralampung.id/Ahmad Amri]

Mobil truk hanya mengalami rusak bagian depan sementara mobil Brio mengalami rusak berat.

SuaraLampung.id - Mobil Honda Brio warna putih BE 1732 VD terlibat tabrakan dengan mobil truk Dyna BE 8172 CR di Jalan Teuku Umar, Kedaton, Bandar Lampung, Selasa (2/8/2022) sekitar pukul 05.00.

Akibat kecelakaan tersebut, penumpang mobil Honda Brio bernama Piego Wiliyasa (40), warga Jalan Raden Saleh, Kedaton, Bandar Lampung, dilarikan ke Rumah Sakit Advent.  

Sementara itu pengemudi mobil truk Dyna BE 8172 CR bernama (54) warga Jalan Pulau Morotai, Kota Bandar Lampung, tidak mengalami luka.

Mobil truk hanya mengalami rusak bagian depan sementara mobil Brio mengalami rusak berat.

Baca Juga: Kronologi Verrell Bramasta Alami 'Kecelakaan' Hingga Terima 20 Jahitan

Giman (45), saksi mata, mengatakan, mobil Brio datang dari arah Tanjungkarang. Tiba di pertigaan jalan Urip Sumoharjo ada mobil truk melaju dari sana sehingga terjadi tabrakan.

"Mobil Honda Brio menabrak mobil truk Dyna bagian depan yang mengakibatkan mobil Honda Brio terbalik dan menabrak pembatas jalan," kata dia.

Giman sempat membantu petugas Lantas Polresta Bandar Lampung mengevakuasi mobil Honda Brio yang posisinya melintang di jalan setelah nabrak media jalan.

"Korban dari mobil Brio satu orang perempuan sudah dibawa ke RS sama petugas tadi, terus setelah bantu evakuasi mobil saya pergi kerja," ujarnya.

Hal yang sama disampaikan oleh saksi mata,Samini (70) seorang petugas kebersihan.

Baca Juga: Sempat Kabur ke Cilegon, Seorang Pelaku Pembunuhan yang Mayatnya Dibuang ke Irigasi Menyerahkan Diri

Ia mengatakan mobil yang terlibat lakantas itu antara mobil truk dan mobil Honda Brio, dan telah dievakuasi oleh petugas lakalantas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait