facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beasiswa Dari Seseorang Bukan Kampus, Mayang Dinyinyirin Netizen: Dibantu Mirip Donasi Sih

Tasmalinda Minggu, 03 Juli 2022 | 20:03 WIB

Beasiswa Dari Seseorang Bukan Kampus, Mayang Dinyinyirin Netizen: Dibantu Mirip Donasi Sih
Doddy Sudrajat dan Mayang usai menjalani pemeriksaan dalam kasusnya dengan brand kosmetik Tan Skin di Polda Metro Jaya, Jumat (27/5/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

Mayang akhirnya mengakui jika beasiswa yang diterimanya bukan dari kampus melainkan dari seseorang.

SuaraLampung.id - Adik Vanessa Angel, Mayang akhirnya meluruskan mengenai beasiswa yang ia terima saat akan kuliah ini. Beasiswa ini akhirnya dikonfirmasi Doddy Sudrajat, (02/07/2022).

Doddy Sudrajat menegaskan bahwa beasiswa yang didapatkan oleh putrinya yaitu Mayang Lucyana Fitriani bukan berasal dari Universitas Moestopo melainkan dari sosok seseorang.

“Jadi sebenarnya beasiswa itu tidak ada dari Moestopo. Jadi dari kampus itu memang tidak ada memberikan beasiswa, ini salah berita nih. Ada seseorang yang memberikan beasiswa ke Mayang untuk sekolah di Moestopo. Jadi bukan beasiswa yang diberikan oleh pihak Moestopo ke Mayang,” Ucapnya pada saat melakukan konfirmasi di depan media (02/07/2022).

Klarifikasi tersebut akhirnya menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak kemudian akhirnya nyinyirin adik Vanessa Angel tersebut.

Baca Juga: Fraksi Partai Golkar, PKB, dan PAN DPRD Lampung Gelar Silaturahmi: Jalankan Arahan Tingkat Pusat

Netizen menilai bahwasannya beasiswa juga mirip dengan donasi Gala Sky. Netizen pun mengingatkan jika ayahnya Mayang, Doddy Sudrajat yang menolak donasi Gala Sky.

Melansir matamata.com-jaringan Suara.com, penolakan ini disebabkan Doddy Sudrajat khawatir Gala Sky nantinya malu karena rumah yang ditempati oleh cucunya merupakan pemberian banyak orang alias donasi.

Mayang adik Vanessa Angel (Instagram/@maayang.lucyana)
Mayang adik Vanessa Angel (Instagram/@maayang.lucyana)

“Itu namanya bukan beasiswa dong artinya kuliahnya dibiayai seseorang karena tidak mampu gitu ya mohon maaf nich kalau saya salah mengartikan

“Dibayarin sama beasiswa itu beda lho…,” dikutip dari kolom komentar Instagram.

“Ohh..kuliahnya dibiayai orang namanya, bukan beasiswa. Karena beasiswa itu biasanya didapat seseorang karena adanya prestasi,” ujar akun q******a.

Baca Juga: Pilpres 2024: Ganjar Dapat Dukungan dari Komunitas Warga di Lampung

"Mirip donasi juga sih," ujar netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait