facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fraksi Partai Golkar, PKB, dan PAN DPRD Lampung Gelar Silaturahmi: Jalankan Arahan Tingkat Pusat

Tasmalinda Minggu, 03 Juli 2022 | 19:30 WIB

Fraksi Partai Golkar, PKB, dan PAN DPRD Lampung Gelar Silaturahmi: Jalankan Arahan Tingkat Pusat
Ilustrasi Partai Golkar. Fraksi Partai Golkar, PKB, dan PAN DPRD Lampung Gelar Silaturahmi: Jalankan Arahan Tingkat Pusat [ANTARA]

Alhamdulillah hari ini saudara kami semua dari PAN dan PPP bisa berkumpul untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik.

SuaraLampung.id - Tiga Fraksi DPRD Provinsi Lampung anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersilaturahmi di Jalan KH Mas Mansyur Rawa Laut, Bandar Lampung, Sabtu, (2/7/2022). Ketiga Fraksi tersebut yakni Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lampung.

Menurut Ketua Fraksi Golkar, Supriadi Hamzah,  pertemuan ini di Lampung ini merupakan tindak lanjut dari pusat. “Kita adakan pertemuan untuk membahas kesepakatan, dalam rangka menindaklanjuti antar tiga pimpinan partai pusat untuk memperkuat koalisi KIB di daerah,” ujar Supriadi, Sabtu (2/7/2022).

Dia menegaskan siap menindaklanjuti arahan pusat untuk melaksanakan koalisi ini. “Kita akan terus tindaklanjuti arahan pusat dan pertemuan yang terjadi hari ini hanya silaturahmi dan tidak permasalahan apa pun. Jadi hari ini semuanya silaturahmi,” katanya.

Supriadi mengatakan, daerah menyambut baik gerakan KIB. “Alhamdulillah hari ini saudara kami semua dari PAN dan PPP bisa berkumpul untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik. Kami bertiga siap menerima kebijakan pusat,” tuturnya.

Baca Juga: Pilpres 2024: Ganjar Dapat Dukungan dari Komunitas Warga di Lampung

Melansir lampungpro.co-jaringan Suara.com, pergerakan KIB di Lampung semuanya masih menunggu arahan pusat. “Untuk gerakan yang di daerah, kami semua masih menunggu petunjuk dan arahan dari pusat,” ungkapnya.

Ketua Fraksi Golkar itu juga mengatakan KIB yang dilakukan pusat bukan sekedar harapan, tapi keyakinan untuk meraih kesuksesan. “Sudah kita rasakan bahwa KIB yang dibangun pusat ini Insya Allah akan sukses,” ujar Supriadi.

“Pada prinsipnya pertemuan ini untuk menindaklanjuti arahan dari pusat untuk memperkuat KIB di daerah. Awal dari gerakan ini kita memulai dengan komunikasi yang baik,” kata ia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait