facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Momen Putri Delina Menangis Peluk Nathalie Holscher Viral: Teteh Enggak Mau Ditinggal Lagi

Tasmalinda Senin, 27 Juni 2022 | 12:52 WIB

Momen Putri Delina Menangis Peluk Nathalie Holscher Viral: Teteh Enggak Mau Ditinggal Lagi
Momen kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@nathalieholscher)

"Sebenarnya bagi aku enggak susah sih, ngalir saja tergantung gimana kitanya. Gimana hati kita, ngalir saja," ucap Nathalie

SuaraLampung.id - Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher memang menjadi sorotan publik. Putri Delina pernah mengungkapkan isi hatinya kepada ibu sambungnya itu sembari menangis.

Putri Delina memang mengaku tak mudah menerima pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Putri adalah orang terakhir yang merestui pernikahan kedua ayahnya tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu, Putri Delina akhirnya menerima kehadiran Nathalie Holscher sebagai teman curhatnya.

Hadir dalam acara Brownies pada Maret tahun lalu, Putri Delina menjawab pertanyaan Ruben Onsu terkait ucapan almarhumah Lina Jubaedah yang paling diingat.

Baca Juga: PKB dan Gerindra Lampung Ngopi Bareng, Bicarakan Agenda Bersama Garda Bangsa dan Tidar

Bagi Putri, semua nasihat yang disampaikan ibu kandungnya itu sangat bermakna. Namun satu yang paling diingat saat Lina meminta Putri untuk tidak menyerah.

"Banyak sih, yang pasti yang selalu diingat mamah selalu bilang bahwa teteh bisa lakukan apa yang tetah bisa. Jangan pernah menyerah," kata Putri Delina sambil menangis dilansir Hops.ID dari YouTube Trans TV Official pada Minggu, 26 Juni 2022.

Melansir hop.id-jaringan Suara.com, Putri Delina juga merindukan momen di mana ibu kandungnya selalu menyediakan makanan kesukaan anak-anak di setiap minggunya.

"Momen di mana mamah selalu kalau anak-anaknya di rumah selalu ajak makan. Itu setiap minggu tuh pasti, di rumah makan kesukaan anak-anaknya mamah selalu siapkan," tuturnya.

Nathalie Holscher yang berusaha menenangkan putri sambungnya itu lantas membenarkan perkataan Putri. Nathalie hanya bisa menyarankan agar Putri mendoakan yang terbaik untuk almarhumah ibunya itu.

Baca Juga: Relawan Gardu Yakin Lampung Jadi Daerah Pemenangan Ganjar dengan Persentase 90 Persen

Momen kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@nathalieholscher)
Momen kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@nathalieholscher)

"(Putri bilang) 'bun teteh kangen mamah', peluk, sudah tenang, doain mamah tenang di sana sekarang mungkin bunda ditugaskan menjadi ibu sambung kamu. Kamu kalau ada apa-apa cerita sama bunda," ungkap Nathalie.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait