facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

AHY akan Bertemu Prabowo di Kertanegara Malam Ini, Bahas Koalisi?

Wakos Reza Gautama Jum'at, 24 Juni 2022 | 13:52 WIB

AHY akan Bertemu Prabowo di Kertanegara Malam Ini, Bahas Koalisi?
Ilustrasi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. AHY akan bertemu Prabowo Subianto. [Suara.com/Fakhri Fuadi]

Pertemuan antara AHY dan Prabowo akan berlangsung di Kertanegara

SuaraLampung.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jumat (24/6/2022) malam. 

Pertemuan antara AHY dan Prabowo ini dibenarkan Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

"Benar, rencananya demikian. Rencananya (AHY akan menemui Prabowo) pukul 19.00 WIB. Lokasinya di Kertanegara atau K4, tempatnya Pak Prabowo," kata Herzaky dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (24/6/2022).

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa pertemuan tersebut merupakan silaturahim yang sudah lama direncanakan sejak AHY melaksanakan program unggulannya, yakni "Silaturahmi 360 Derajat".

Baca Juga: Tak Sengaja Salat Jumat Bareng, AHY Nanya ke Ganjar: Rakernas Lancar?

Silaturahmi 360 derajat adalah silaturahim AHY ke segala penjuru arah dengan salah tujuan untuk membuat koneksi jaringan dalam rangka membangun negeri.

Sebelumnya pada Kamis (23/6/2022), AHY berkunjung ke Kantor DPP NasDem atau NasDem Tower dan bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Dalam kunjungi tersebut, dia mengakui bahwa Partai Demokrat memiliki hubungan yang nyaman bersama Partai NasDem.

"Saya bisa pastikan, hubungan kami terasa nyaman, makin hari makin kuat dan juga lebih terbuka," kata AHY di hadapan Surya Paloh pada saat itu.

Dia juga menegaskan bahwa hubungan Demokrat dan Surya Paloh telah dibangun sejak lama sehingga merupakan kekuatan yang terus diperkuat untuk perjuangan ke depan.

Baca Juga: Gegara Tutup Pintu Koalisi, Elite Demokrat Sebut Hasto PDIP Alergi hingga Ungkit Buronan KPK Harun Masiku

"Kami berdiskusi dengan beliau, mendengarkan seorang senior dan mentor yang memiliki banyak pengalaman," ujar AHY.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait