facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Ditangkap Gunakan Sabu

Wakos Reza Gautama Rabu, 25 Mei 2022 | 13:38 WIB

Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Ditangkap Gunakan Sabu
Gary Iskak dilarikan ke rumah usai beberapa jam setelah ditangkap aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar, Selasa (24/5/2022). [ANTARA]

Beberapa jam setelah ditangkap, Gary Iskak harus dilarikan ke rumah sakit.

SuaraLampung.id - Gary Iskak ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat karena diduga menggunakan sabu-sabu bersama empat orang rekannya.

Empat orang lain yang turut ditangkap bersama Gary Iskak adalah TR, DW, AR, dan SP. Kelimanya dinyatakan positif menggunakan sabu-sabu setelah dilakukan tes urine.

Beberapa jam setelah ditangkap, Gary Iskak harus dilarikan ke rumah sakit.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo mengatakan Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit Selasa (24/5/2022) petang pukul 19.00 WIB.

"Yang bersangkutan mengeluh sakit. Lalu, pukul 19.00 WIB malam, kami bawa ke rumah sakit," kata Ibrahim di Bandung, Jawa Barat, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga: Polisi Ungkap Kondisi Gary Iskak saat Digerebek Kasus Narkoba

Ibrahim menjelaskan Gary dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, Ibrahim belum bisa menjelaskan keluhan yang dialami Gary.

"Untuk apa yang dikeluhkan, kami juga masih menunggu dari pihak rumah sakit," tambahnya.

Dia memastikan hingga Rabu siang kondisi Gary dalam keadaan stabil. Gary menjalani perawatan medis dengan didampingi oleh keluarganya. (ANTARA)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait