facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Way Kanan Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Tangerang

Wakos Reza Gautama Selasa, 19 April 2022 | 16:00 WIB

Warga Way Kanan Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Tangerang
Ilustrasi kecelakaan. Warga Way Kanan jadi korban tabrak lari di Tangerang. [KlikKaltim.com]

Arizal Afandi tewas setelah motor yang dikendarainya jatuh tersenggol mobil yang melintas di jalan tersebut.

SuaraLampung.id - Warga Way Kanan, Provinsi Lampung, bernama Arizal Afandi (21), menjadi korban tabrak lari di kawasan Raya Gatot Subroto KM 8 depan Toko Aneka Kaca, Jatake Jatiuwung, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Senin (18/4/2022) malam.

Arizal Afandi tewas setelah motor yang dikendarainya jatuh tersenggol mobil yang melintas di jalan tersebut. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lampungpro.co--jaringan Suara.com, Arizal Afandi beralamat di Rantau Temiang, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan. 

Sedangkan pelaku tabrak lari belum diketahui.

Baca Juga: Jaksa di Riau Babak Belur karena Coba Kabur usai Tabrak Pemotor Wanita, Videonya Viral

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Dhanar Dhono Vhernandhie, kecelaakaan terjadi ketika pemotor berplat nomor BE 3851 WJ datang dari arag Bitung ke Jatiuwung.  

Saat berada di jalur sebelah kiri melintasi Jalan Raya Gatot Subroto, korban hendak mendahului dua kendaraan yang jalan bersamaan dengannya di sebelah kanan. Tiba-tiba stang sepeda motor mereka berbenturan.  

"Akibatnya, sepeda motor korban oleng dan terjatuh hingga akhirnya masuk ke dalam kolong sebuah mobil yang masih belum diketahui jenis dan identitas pengemudinya,” kata AKP Dhanar Dhono dalam keterangan pers, Selasa (19/4/2022). 
 
Korban mengalami luka serius di bagian kepala karena terlindas oleh ban belakang dari kendaraan mobil tersebut dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait