facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini 2 Hal yang Diingat Ganjar Pranowo tiap Berkunjung ke Lampung

Wakos Reza Gautama Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:53 WIB

Ini 2 Hal yang Diingat Ganjar Pranowo tiap Berkunjung ke Lampung
Ilustrasi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ada dua hal yang diingat Ganjar Pranowo yang selalu diingat saat ke Lampung. [Dok Pemprov Jateng]

Ganjar Pranowo juga menemui warga di beberapa tempat seperti Pringsewu dan Bandar Lampung

SuaraLampung.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi Provinsi Lampung, Jumat (21/1/2022). Ganjar ke Lampung untuk menghadiri acara pelantikan Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Lampung. 

Tidak hanya itu, Ganjar Pranowo juga menemui warga di beberapa tempat seperti Pringsewu dan Bandar Lampung. Ternyata di Lampung ada saudara sepupu Ganjar. Mereka menetap di Lampung ikut program transmigrasi. 

Kedatangan Ganjar Pranowo ini disambut Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam jamuan makan malam, di Mahan Agung, Jumat (21/1/2022) dikutip dari Lampungpro.co--jaringan Suara.com.

Dalam acara yang berlangsung penuh canda dan hangat tersebut, Gubernur Arinal berpesan kepada Wagub Chusnunia dan Sekdaprov Fahrizal Darminto agar Bappeda Provinsi Lampung dapat berkomunikasi dengan Bappeda Jateng untuk saling bertukar informasi tentang UMKM dan bertukar pengalaman. 

Baca Juga: Ditembak Mati Perampok, Leli Agustin Kerja di BRI Link Way Bungur Lampung Timur untuk Bayar Biaya Kuliah

"Nanti kita akan berkomunikasi dan bertukar pengalaman dengan Bappeda Jateng," ujar Wagub Chusnunia. 

Sementara itu, Ganjar Pranowo mengucapkan terimakasih atas jamuan dan sambutan hangat yang diberikan oleh Gubernur Lampung beserta seluruh jajaran.

Sembari bercanda, Gubernur Ganjar Pranowo mengungkapkan dua hal yang menjadi perhatiannya tiap kali dirinya berkunjung ke Lampung.

"Ke Lampung itu ada dua hal yang ada di ingatan, duren dan kopi. Terimakasih atas sambutannya yang top ini," canda Gubernur Ganjar.

Baca Juga: Perempuan yang Ditembak Mati Perampok di Lampung Timur Berstatus Mahasiswi Universitas NU

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait