alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Way Dadi Sukarame Geger, Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan

Wakos Reza Gautama Kamis, 02 Desember 2021 | 20:14 WIB

Warga Way Dadi Sukarame Geger, Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan
Ilustrasi mayat. MAyat wanita dengan kondisi membusuk ditemukan di rumah kontrakan di Way Dadi, Sukarame, Bandar Lampung. [Antara]

kami dobrak pintu rumah dan melihat korban, sudah terbaring di samping pintu dengan kondisi berdarah

SuaraLampung.id - Warga Way Dadi, Sukarame, Bandar Lampung, geger adanya penemuan mayat wanita paruh baya di dalam rumah kontrakan, Kamis (2/12/2021).

Mayat diketahui atas nama Ani Sukini (53), asal Kelurahan Pidada, Panjang, Bandar Lampung. Diduga Ani tewas satu hari sebelumnya karena jasadnya sudah membusuk.

Warga setempat bernama Riki Janua (24) mengatakan, saat itu dirinya datang ke rumah korban dengan tujuan menagih pinjaman koperasi. Namun saat sampai di rumah korban, posisinya dalam keadaan terkunci dan tercium bau busuk.

"Saya kemudian memanggil tetangga sekitar, untuk membantu mencari bau busuk tersebut. Kemudian kami dobrak pintu rumah dan melihat korban, sudah terbaring di samping pintu dengan kondisi berdarah," kata Riki Janua.

Baca Juga: IPLT Bakung Segera Beroperasi, Wali Kota Bandar Lampung: Bisa Menambah Pemasukan

Warga lainnya bernama Juliyana Wati mengungkapkan, korban terlihat keluar rumah pada Selasa (30/11/2021) malam.

"Saat itu saya diminta untuk mengerik badannya, setelah itu ia pulang ke rumah meninggalkan korban karena katanya hanya masuk angin," ungkap Juliyana dikutip dari Lampungpro.co--jaringan Suara.com.

Korban kemudian terlihat terkahir kali pada Rabu (1/12/2021) malam, saat itu korban meminta asam jawa untuk obat sakit masuk angin. Setelah itu korban tidak terlihat lagi, lalu rumahnya dalam keadaan tertutup dan terkunci.

Terpisah, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito membenarkan adanya informasi tersebut, korban merupakan warga Panjang yang tinggal di kontrakan sendirian.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, kemungkinan murni karena sakit," jelas Kompol Warsito.

Baca Juga: Mayat Tanpa Kepala dan Kaki Ditemukan di Samosir Sumut

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait