alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Ini Pesan Menyentuh Sang Istri

Wakos Reza Gautama Senin, 29 November 2021 | 06:01 WIB

Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Ini Pesan Menyentuh Sang Istri
Ilusteasi Potret kedekatan Alvin Faiz dan Ameer Azzikra. Ameer Azzikra meninggal dunia. (Instagram/ameer_azzikra]

Ameer Azzikra, adik Alvin Faiz, meninggal dunia di rumah sakit

SuaraLampung.id - Kabar duka datang dari keluarga almarhum Ustaz Arifin Ilham. Sang anak Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) sekitar pukul 01.20 di Rumah Sakit EMC Sentul.

Kabar meninggalnya Ameer Azzikra ini dikonfirmasi oleh Alvin Faiz, sang kakak. Lewat akun Instagramnya, Alvin Faiz mengabarkan kabar duka ini.

"Innalillahiwainnailaihi rajiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan Amer. Insyaallah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, aamiin," tulis Alvin Faiz di akun Instagramnya.

Rencananya jenazah Ameer Azzikra akan dimakamkan di Pesantren Azzikra, peninggalan sang ayah, almarhum Uztaz Arifin Ilham. Ameer Azzikra wafat di usia masih sangat muda 20 tahun.

Baca Juga: Ameer Azzikra Dimakamkan di Ponpes Azzikra Gunung Sindur Pagi Ini

Sebelumnya Ameer Azzikra memang dikabarkan tengah kritis di rumah sakit. Sang istri maupun Alvin Fauz memberitahu bahwa Ameer dirawat di ruang ICU rumah sakit.

Ameer Azzikra adalah anak kedua Ustaz Arifin Ilham yang lahir 21 Desember 2000. Ameer baru saja menikah dengan sang istri pada 10 Juni 2021. Artinya baru lima bulan ia dan sang istri berumah tangga hingga akhirnya maut memisahkan.

Pesan Menyentuh Sang Istri

Kepergian Ameer ini meninggalkan duka mendalam bagi sang istri Nadzira Shafa. Lewat akun Instagramnya, Nadzira mengungkapkan duka atas kepergian Ameer Azzikra yang begitu cepat.

"Allah lebih sayang abang ternyata. Selamat jalan Muhammadku. 172 hari yang aku lalui bersamamu membuatku bahagia" tulis Nadzira. 

Baca Juga: Ameer Azzikra Putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

"Terima kasih sudah meminangku menjadi Khadijahmu. Aku bahagia. Love You," kata dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait