alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Maut di Jalintim, Sopir Truk asal Lampung Tengah Tewas

Wakos Reza Gautama Rabu, 03 November 2021 | 10:12 WIB

Kecelakaan Maut di Jalintim, Sopir Truk asal Lampung Tengah Tewas
kecelakaan maut di jalintim Musi Banyuasin, Sumsel. [ANTARA]

Warga Lampung Tengah atas nama Alif Iriawan (28) tewas akibat kecelakaan maut di jalintim

SuaraLampung.id - Warga Lampung Tengah menjadi korban kecelakaan maut di jalan lintas timur (Jalintim) Palembang-Jambi tepatnya di Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Warga Lampung Tengah atas nama Alif Iriawan (28) tewas akibat kecelakaan maut di jalintim Musi Banyuasin, Sumsel. 

Kepala Satuan Polisi Lalulintas Polres Musi Banyuasin AKP Sandi Putra mengatakan warga Lampung Tengah yang tewas dalam kecelakaan itu merupakan sopir truk.

Ia tewas di tempat kejadian setelah mobil truk pengangkut kendaraan sepeda motor bernomor polisi BE-8407-GF yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil dump truk bernomor polisi BG-8293-LB, pada Selasa dini hari.

Baca Juga: Imbas Tingginya Angka Kecelakaan, Bina Marga Ngaku Rugi Rp 210 Triliun per Tahun

“Dari peristiwa itu ada satu orang tewas yaitu sopir truk pengangkut sepeda motor bernomor polisi Lampung,” kata dia dikutip dari ANTARA.

Berdasarkan keterangan dari saksi, diduga mobil yang dikendarai korban datang dari arah Palembang menuju Jambi melaju dengan cukup kencang sementara kondisi jalan sempit dan juga gelap sehingga sedikit melebar ke sisi kanan.

Di saat yang bersamaan mobil dump truk yang dikendarai Bima Massena (20) warga setempat datang dari arah berlawanan sehingga tabrakanpun tak terelakkan.

Akibatnya mobil yang dikendarai korban terguling ke sisi kiri dengan keadaan hancur dan mobil dump truk yang kosong rungsep cukup parah di bagian depan.

“Masih dugaan perlu didalami lagi terkait kejadian tabrakan ini,” ujarnya.

Baca Juga: Mobil Avanza Terbalik di Tengah Hutan, Ternyata Rombongan Ustaz Zacky Mirza

Sementara korban dan tiga orang lainnya sudah dibawa ke RSUD Sungai Lilin untuk mendapatkan perawatan dari tenaga kesehatan, lalu badan truk sudah dievakuasi. (ANTARA)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait