alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini yang Membuat Jessica Iskandar Memilih Vincent Verhaag Jadi Suami

Wakos Reza Gautama Rabu, 27 Oktober 2021 | 10:23 WIB

Ini yang Membuat Jessica Iskandar Memilih Vincent Verhaag Jadi Suami
Ilustrasi Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Alasan Jessica Iskandar menikah dengan Vincent Verhaag. [Instagram/BrideStory]

Pendeta Andre Talebessy mengatakan, Vincent Verhaag adalah sosok yang tepat bagi Jessica Iskandar.

SuaraLampung.id - Pendeta Andre Talebessy buka suara mengenai pernikahan Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag

Pendeta Andre Talebessy mengatakan, Vincent Verhaag adalah sosok yang tepat bagi Jessica Iskandar. 

Ini karena Vincent Verhaag adalah orang yang religius. Itulah salah satu alasan Jessica Iskandar mau menikah dengan Vincent Verhaag.  

Andre Talebessy menyebut pemahamam agama Vincent Verhaag lebih baik ketimbang mantan pacar Jessica Iskandar sebelumnya. Hal tersebut membuat Jessica Iskandar bersedia menjadi istri.

Baca Juga: Pendeta Ungkap Alasan Jessica Iskandar Mau Dinikahi Vincent Verhaag

"Saya berani mengatakan ini karena berbeda, kenapa saya berani menikahkan mereka, karena lagi-lagi ini (Vincent) agamanya luar biasa, taat agama," kata Andre di Setiabudi, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Andre Talebessy yang dilibatkan dalam pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ikut berbahagia. Ia berharap keduanya dalat membangun rumah tangga dalam berkah Tuhan.

"Saya harus menikahkan mereka karena tahu ini calon rumah kepala rumah tangga yang benar-benar hidup dalam Tuhan dan taat agama dan langsung mengeksekusinya," ujarnya.

Mengenal sosok Jessica Iskandar selama 6 tahun, Andre Talebessy cukup mengetahui perjalanan cinta ibu satu anak itu. Lagi-lagi, ia mengungkap kebahagiannya bisa menikahkan Jessica Iskandar dengan orang yang tepat.

"Saya sebanarnya kaget, Jessica bisa mempercayakan saya (untuk menikahkan) karena Jessica tahu siapa saya, sudah lama sama Jessica, sudah 6 tahun, sudah tahu seperti apa saya dan saya tau seperti apa Jessica," ujarnya.

Baca Juga: Kepincut Vincent Verhaag, Intip 8 Adu Pesona Jessica Iskandar dan Cinta Laura

"Saya tahu harus bagaimana biar gak ada kegagalan, saya mau dia berhasil dia punya rumah tangga yang baru ini," sambungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait