alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hasil Undian Grup Liga 2, Badak Lampung FC Satu Grup dengan RANS Cilegon

Wakos Reza Gautama Senin, 13 September 2021 | 09:12 WIB

Hasil Undian Grup Liga 2, Badak Lampung FC Satu Grup dengan RANS Cilegon
Ilustrasi Pemain Badak Lampung FC saat latihan. Badak Lampung FC satu grup dengan RANS Cilegon di Liga 2 2021. [Lampungpro.co/Dok Badak Lampung FC]

Badak Lampung FC satu grup dengan tim besutan Raffi Ahmad yakni RANS Cilegon di Liga 2

SuaraLampung.id - Badak Lampung FC akan segera berlaga di Liga 2 Tahun 2021. Dijadwalkan kickoff Liga 2 2021 akan dimulai pada 26 September 2021. 

Menjelang kickoff Liga 2, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepakbola Indonesia merilis hasil pembagian grup Liga 2 tahun 2021. Hasilnya Badak Lampung FC berada di grup dua di zona Sumatera dan Jawa Barat.

Di grup dua ini, Badak Lampung FC harus satu grup dengan tim besutan Raffi Ahmad yakni RANS Cilegon, kemudian Dewa United, PSKC Cimahi, Perserang Serang, Dewa United, dan Persekat Tegal.

Menanggapi hal ini, Media Officer Badak Lampung FC Imam Rizaldi mengaku, untuk saat ini masih sebatas pembagian grup.

Baca Juga: PSMS Kalahkan PSPS 2-0 dalam Laga Uji Coba di Pekanbaru

Untuk jadwal kickoff, dijadwalkan PT. LIB dimulai pada 26 September 2021, namun untuk jadwal dan tuan rumah belum disampaikan resmi.

"Walaupun kami belum menerima surat resmi penyelenggaraannya, karena keputusan itu sebatas hasil Manajer Meeting kemarin. Kami masih menunggu, yang dalam waktu dekat tempat pertandingan akan diumumkan," kata Imam Rizaldi, Senin (13/9/2021) dikutip dari Lampungpro.co--jaringan Suara.com.

Meski demikian, manajemen Badak Lampung tidak mengusulkan Stadion Sumpah Pemuda sebagai salah satu tempat penyelenggaraan Liga 2 tahun 2021.

"Kalau tidak salah kemarin ada sekitar 11 tim mengajukan buat jadi tuan rumah termasuk RANS dan Dewa United, yang satu grup dengan kami," ujar Imam Rizaldi.

Kepastian bergulirnya Liga 2 Indonesia semakin terang, hal ini setelah PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepakbola Indonesia merilis hasil pembagian grup Liga 2 tahun 2021. Ada pun Liga 2 tahun ini, terdapat 24 tim yang terbagi dalam empat grup.

Baca Juga: Pemain Naturalisasi Mamadou Hady Barry Resmi Gabung PSMS Medan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait