alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hasil Undian Grup Liga Champions, Manchester City Bertemu PSG

Wakos Reza Gautama Jum'at, 27 Agustus 2021 | 09:33 WIB

Hasil Undian Grup Liga Champions, Manchester City Bertemu PSG
Ilustrasi Logo Liga Champions. Hasil undian grup Liga Champions. [AFP/Denis Charlet via ANTARA]

Hasil undian babak penyisihan grup Liga Champions, akan tersaji partai big match

SuaraLampung.id - Undian babak penyisihan grup Liga Champions Eropa sudah berlangsung di Istanbul, Turki, Kamis malam setempat.

Hasil undian babak penyisihan grup Liga Champions, akan tersaji partai big match. 

Babak penyisihan grup Liga Champions di Grup A akan mempertemukan Manchester City dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Pertemuan dua tim yang naik kelas dalam satu dekade terakhir berkat suntikan dana dari Timur Tengah itu akan menjadi sajian utama Grup A yang juga dihuni oleh klub Jerman RB Leipzig serta wakil Belgia Club Brugge.

Baca Juga: Ronaldo Putuskan Tak Ingin Lanjut di Juventus, Makin Dekat ke Man City

Liverpool dan AC Milan yang pernah dua kali bertemu di partai final Liga Champions akan kembali bertanding setelah ditempatkan di Grup B.

Grup B juga boleh dibilang akan menjadi salah satu grup neraka karena juga dihuni juara Spanyol Atletico Madrid serta tim Portugal tersukses Porto.

Di Grup C terdapat salah satu klub pemilik Badge of Honour, Ajax, yang ditempatkan bersama juara Portugal, Sporting CP, wakil Jerman Borussia Dortmund serta jawara Turki Besiktas.

Sheriff Tiraspol yang menjadi klub Moldova pertama tampil di babak utama Liga Champions mendapat undian berada di Grup D bersama dua raksasa Inter Milan dan Real Madrid serta wakil Ukraina Shakhtar Donetsk.

Bayern Muenchen dan Barcelona menjadi sorotan utama penghuni Grup E bersama klub Portugal Benfica dan tim Ukraina Dynamo Kiev.

Baca Juga: Manchester City dan PSG Satu Grup, Warganet Nantikan Duel Cristiano Ronaldo Versus Messi

Manchester United yang musim lalu takluk dari Villarreal di partai final Liga Europa akan memiliki kesempatan dua laga revans saat bertemu di Grup F musim ini, yang juga dihuni wakil Italia Atalanta serta juara Swiss Young Boys.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait