alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengaruh Black Widow dalam Perubahan Diri Scarlett Johansson

Wakos Reza Gautama Selasa, 20 Juli 2021 | 14:22 WIB

Pengaruh Black Widow dalam Perubahan Diri Scarlett Johansson
Ilustrasi Natasha Romanoff 'Black Widow'. Scarlett Johansson menceritakan pengaruh Black Widow dalam dirinya. [Marvel Studios]

Scarlett Johansson memerankan Black Widow sudah 10 tahun lamanya.

SuaraLampung.id - Aktris Scarlett Johansson dikenal sebagai pemeran Natasha Romanoff atau Black Widow dalam serial Avengers. 

Scarlett Johansson memerankan Black Widow sudah 10 tahun lamanya. 

Memerankan tokoh Black Widow ternyata berpengaruh terhadap diri Scarlett Johansson. 

Scarlett Johansson mengaku ikut tumbuh bersama tokoh besutan Marvel Comics tersebut, dan kian mengagumi sosoknya.

Baca Juga: Nikmati Akhir Pekan dengan 4 Film Si Black Widow Scarlett Johansson

"Menurutku, Natasha adalah seseorang yang memiliki integritas. Dia tidak takut untuk mengakui ketika dia melakukan hal yang salah. Dia sangat mengagumkan, dan dia menjadi mencolok sebagai seorang superhero -- karena dia peduli akan hal-hal di sekitarnya selain dirinya sendiri," kata Johansson dalam jumpa pers global "Black Widow" beberapa waktu lalu dilansir dari ANTARA.

Lebih lanjut, Johansson mengaku banyak hal yang bisa ia ambil selama memerankan karakter tersebut.

Black Widow [imdb]
Black Widow [imdb]

"Aku menghabiskan setengah dari masa dewasaku memainkan tokoh ini. Tumbuh bersamanya membuatku merasa lebih berani daripada aku 10 tahun yang lalu, dan itu bagus," kata dia.

"Aku lebih nyaman untuk mengambil risiko dan memasuki atau menjelajahi hal yang aku sebelumnya tidak tahu-menahu," ujarnya menambahkan.

Ketika disinggung mengenai perannya kali ini di film fitur stand alone pertamanya, "Black Widow", Johansson yang ikut terlibat sebagai produser eksekutif itu mengatakan film ini akan berfokus pada trauma masa lalu Natasha dan pilihan-pilihannya di periode sebelum "Avengers: Infinity War" (2018) dan "Avengers: Endgame" (2019). Sebagai informasi, latar waktu dari film akan mengambil setelah "Captain America: Civil War" (2016).

Baca Juga: 4 Aktor Hollywood Punya Kembaran, Scarlett Johansson Beda Gender!

"Natasha benar-benar sendiri untuk pertama kalinya di sini. Dia menemukan dirinya untuk menyembuhkan luka dan traumanya di masa lalu yang selalu menghantuinya. Dan bagus untuk melihatnya bangkit seperti itu. Film ini juga menjadi ruang untuk mengeksplor dan memulai banyak hal dan berbagai kemungkinan," kata Johansson.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait