facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Yusuf Mansur Bantah Incar Jabatan Komisaris: Bismillah Presiden Aja

Muhammad Taufiq Sabtu, 12 Juni 2021 | 14:34 WIB

Yusuf Mansur Bantah Incar Jabatan Komisaris: Bismillah Presiden Aja
Ustaz Yusuf Mansur di Jakarta. [Suara.com/Adhitya Himawan]

Akhir-akhir ini Yusuf Mansur diserang banyak orang karena dekat dan sering memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi).

SuaraLampung.id - Akhir-akhir ini Yusuf Mansur diserang banyak orang karena dekat dan sering memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia disebut tengah melakukan pendekatan kepada presiden dan mengincar jabatan kursi komisaris.

Apa benar seperti itu? Pendakwah sekaligus pengusaha ini ternyata membantahnya. Ia menegaskan sejak dulu tak pernah berharap imbalan dari Presiden Jokowi. Dia mengaku tulus memuji-muji mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Itulah mengapa, kabar yang menyebut dia sedang mengincar kursi komisaris, sejatinya bohong alias tak benar. Lewat cuitan di Twitternya, Yusuf Mansur justru menganggap jabatan komisaris itu kecil. Dia malah menuliskan keinginannya maju sebagai calon presiden pada 2024 nanti.

Namun ternyata, cuitan mau maju jadi presiden di Twitter itu ternyata hanya guyonan. Hal itu sekaligus menanggapi tudingan miring tentang dirinya yang meminta imbalan dari Jokowi.

Baca Juga: Rencana Pajak Pendidikan Ditolak NU dan Muhammadiyah, Yusuf Mansur: Demen Saya Nih

"Bismilillah, Presiden RI 2024, nggak main di komisaris mah, enggak main di dana haji, enggak main. Saya bismillah presiden aja,” tulisnya melalui akun @Yusuf_Mansur, dikutip Jumat 11 Juni 2021.

"Jangan kesel-kesel ya. Mandi, ngopi, lihat pagi yang cerah. Sedap banget ah. Mudah-mudahan enggak bikin sewot, didoain adem semua," lanjutnya.

Lebih jauh, Yusuf Mansur menambahkan, kalau berharap dapat jabatan jangan tanggung-tanggung. Sebab, menurutnya, komisaris BUMN tidak ada apa-apanya dibandingkan presiden. Itulah mengapa, dia lebih memilih menjadi pemimpin negara.

Kini, Yusuf Mansur mungkin merasa tak nyaman dengan tudingan buruk dari masyarakat Indonesia. Belum lagi, pemberitaan media membuat segalanya tambah menyakitkan. Namun, dia berharap, tudingan tak benar tersebut bisa berbuah baik ke depannya.

"Ayo jatuhin omongan, jadi apa, bisa apa, punya apa, mau ke mana, jadi siapa? Jatuhin aja omongan. Sekalian ber-sulaiman spirit, yang menggelegar sekalian, jangan tanggung-tanggung.... saya udah contohin... masa bismillaah komisaris? kecil amat. bismillaah presiden... hehehe," ujar Yusuf Mansur.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur 'Bismillah' Mau Maju Jadi Calon Presiden, Serius?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait