alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak Ungkap Teh Ninih Dipermainkan Aa Gym: Sudah Cukup Tangisanmu

Wakos Reza Gautama Kamis, 03 Juni 2021 | 13:46 WIB

Anak Ungkap Teh Ninih Dipermainkan Aa Gym: Sudah Cukup Tangisanmu
Ilustrasi Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Sang anak ungkap Aa Gym permainkan Teh Ninih. [Antara]

anak Aa Gym,Muhammad Ghaza Al Ghazalimengungkap fakta soal pernikahan orangtuanya.

SuaraLampung.id - Kabar mengejutkan datang dari dai kondang Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. Sang anak, Muhammad Ghaza Al Ghazali, membuka aib Aa Gym. 

Utamanya yang menjadi perhatian Muhammad Ghaza adalah sikap Aa gym terhadap Teh Ninih. Ghaza adalah anak dari pernikahan Aa gym dengan Teh Ninih. 

Namun rumah tangga Aa Gym dengan Teh Ninih mulai goyah ketika Aa Gym memutuskan poligami. Aa Gym diketahui sudah menjatuhkan talak tiga ke Teh Ninih. 

Aa Gym juga sempat mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bandung. Belakangan Aa Gym mencabut gugatan cerai itu. 

Baca Juga: Ucapan Sinis Aa Gym ke Teh Ninih Jelang Pernikahan Anak Viral

Meski batal bercerai secara negara, anak Aa Gym, Muhammad Ghaza Al Ghazali mengungkap fakta soal pernikahan orangtuanya. Da'i 59 tahun dengan Teh Ninih rupanya sudah bercerai sejak setahun lalu.

"5 Juni, lusa adalah tepat setahun engkau (Teh Ninih) dicerai. Sampai saat ini engkau digantung, dipermainkan," tulis Muhammad Ghaza Al Ghazali di Facebook, Kamis (3/6/2021).

Mendapati orangtuanya bercerai, anak Aa Gym justru merasa lega. Sebab ia tak perlu lagi melihat sang ibu tersakiti hatinya.

"Rasanya, cukup bagiku penderitaanmu. Sudah waktunya engkau tersenyum, sudah cukup tangisanmu," kata Ghaza.

"Cukup, waktunya bahagia meskipun tidak bersama-sama," jelas anak kedua Aa Gym ini.

Baca Juga: Diduga Putra Kandung Cerita Sikap Asli Aa Gym Pada Teh Ninih: Kamu Munafik

Muhammad Ghaza Al Ghazali juga sempat menyinggung soal pengadilan yang mengurus perceraian orangtuanya. Sebab meski Aa Gym sudah menalak tiga Teh Ninih, berkas perceraiannya masih bisa dicabut da'i berdarah Sunda ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait