alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tahu Masa Lalu Evelyn Nada Anjani, Ibunda Khawatir Lihat Anak Pakai Jilbab

Wakos Reza Gautama Selasa, 18 Mei 2021 | 12:15 WIB

Tahu Masa Lalu Evelyn Nada Anjani, Ibunda Khawatir Lihat Anak Pakai Jilbab
Ilustrasi Evelyn Nada Anjani. Evelyn mencoba mengenakan jilbab. [kolase]

Evelyn Nada Anjani mengaku masih belum tetap memutuskan mengenakan jilbab. Ia masih buka tutup hijab.

SuaraLampung.id - Evelyn Nada Anjani mulai mendalami agama Islam. Evelyn mulai mencoba mengenakan jilbab. Dalam beberapa penampilannya, Evelyn sudah menutup kepalanya dengan jilbab. 

Hal ini sudah berlangsung sejak Februari lalu. Namun Evelyn Nada Anjani mengaku masih belum tetap memutuskan mengenakan jilbab. Ia masih buka tutup hijab.

Perubahan dalam diri Evelyn Nada Anjani membuat sang ibu khawatir.

"Mamah seneng ya lihat penampilan aku cuman masih selalu sampaikan ke aku jangan sampai aku geram, mamah maunya aku berubah tuh bener-bener pelan-pelan," kata Evelyn Nada Anjani saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021).

Baca Juga: Ibunya sampai Khawatir, Cerita Evelyn Nada Anjani Sedang Belajar Hijrah

Ibunya mengaku khawatir karena tahu bagaimana kehidupan masa lalunya. Karenanya keputusan Evelyn Nada Anjani mengubah penampilan membuat sang ibunda bertanya-tanya.

"Karena dia yang melihat sendiri seperti apa anaknya, dulu kan nggak mau pakai baju perempuan, nggak mau dandan, dan sekarang aku mau belajar. Mamah aku senang campur khawatir juga ‘ada apa nih anak gua di Indonesia’," bebernya.

Kendati begitu dia menilai wajar. Sebab kini sang ibunda tak bisa memantau kondisinya langsung di Indonesia. Pasalnya kini sang ibunda berada di Jepang.

Evelyn Nada Anjani hanya menegaskan bahwa keputusannya berhijrah bukan paksaan dari orang lain. Semua murni lantaran keinginannya sendiri.


"Dia seneng tapi di satu sisi dia khawatir sama perasaan aku juga, jangan sampe aku kenapa-kenapa. Tapi aku sampaikan ke mamah kalau aku belajar ini (hijrah) karena aku selama ini di Indonesia nggak ada paksaan atau suruhan orang lain," tuturnya.

Baca Juga: Evelyn Nada Anjani Putuskan Berhijab, Ibunya Malah Khawatir

"Dan aku juga tahu gimana takarannya, jadi mohon dimaklumi kalau masih banyak kesalahan," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait