alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Aksi Nekat Pemudik Terobos Blokade Polisi di Titik Penyekatan

Wakos Reza Gautama Kamis, 06 Mei 2021 | 22:46 WIB

Viral Aksi Nekat Pemudik Terobos Blokade Polisi di Titik Penyekatan
Viral Video Skill Dewa Pemudik Lewati Blokade Polisi. (Instagram/@makassar_iinfo)

Ada saja pemudik yang nekat menerobos hadangan aparat kepolisian yang berjaga di titik penyekatan

SuaraLampung.id - Larangan mudik yang ditetapkan pemerintah membuat aparat kepolisian membuat titik-titik penyekatan kendaraan di perbatasan.

Aparat kepolisian berjaga di titik penyekatan untuk mengantisipasi masuknya pemudik dari daerah lain. Namun para pemudik yang rindu kampung halaman tak kehabisan akal.

Ada saja yang nekat menerobos hadangan aparat kepolisian yang berjaga di titik penyekatan. Aksi nekat para pemudik ini terekam dalam sebuah video.

Aksi pemudik yang sukses melewati blokade sejumlah polisi di perbatasan langsung menjadi viral. Bahkan, warganet kompak ikut bersorak bahagia dan takjub saat melihat aksi penunggang motor itu.

Baca Juga: Pelarangan Mudik Pelabuhan Merak, Kendaraan Ini Tetap Boleh Melintas

Peristiwa itu terekam dalam kamera CCTV jalan dan dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 220 ribu kali.

"Ketika skill dan tekad menjadi satu, itulah anak rantau," tulis @makassar_iinfo dalam caption akun Instagram seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Kamis (6/5/2021).

Viral Video Skill Dewa Pemudik Lewati Blokade Polisi. (Instagram/@makassar_iinfo)
Viral Video Skill Dewa Pemudik Lewati Blokade Polisi. (Instagram/@makassar_iinfo)

Dalam rekaman CCTV, terlihat sejumlah polisi sedang menjaga perbatasan demi melancarkan kebijakan larangan mudik. Tiba-tiba, seorang pengendara motor membuat semua polisi yang berjaga kalang kabut.

Pengendara motor itu menerabas hadangan polisi. Ia bahkan berhasil melewati jalan yang sudah ditutup oleh pembatas.

Awalnya, ia berkelit dari hadangan sejumlah polisi sambil naik motor. Begitu mendekat ke pembatas, ia mengarahkan motornya ke trotoar yang tidak kena halangan pembatas.

Baca Juga: 3.000 Bus Berstiker Khusus Disiapkan Buat Layani Bepergian Selain Mudik

Pengendara itu nampak lincah langsung turun dari motornya dan menyeret kendaraanya melewati trotoar. Begitu sukses melewati pembatas, ia langsung menaiki motornya dan langsung tancap gas secepat kilat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait