facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kondisi Kapolsek Kedaton Setelah Kecelakaan di Flyover Pasar Tugu

Wakos Reza Gautama Kamis, 06 Mei 2021 | 14:31 WIB

Kondisi Kapolsek Kedaton Setelah Kecelakaan di Flyover Pasar Tugu
Ilustrasi Kecelakaan mobil. Mobil Kapolsek Kedaton Kompol Ery Hafry alami kecelakaan lalu lintas di Flyover Pasar Tugu. [NY Post]

Mobil Toyota Rush yang dikendarai Kapolsek Kedaton Kompol Ery Hafry menabrak pembatas jalan flyover Pasar Tugu

SuaraLampung.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Flyover Pasar Tugu, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung, Kamis (6/5/2021) dinihari. Korban kecelakaan lalu lintas kali ini adalah Kapolsek Kedaton Kompol Ery Hafry.

Mobil Toyota Rush 2360 TA yang dikendarai Kapolsek Kedaton Kompol Ery Hafry menabrak pembatas jalan flyover Pasar Tugu, Bandar Lampung.

Kanit Laka Lantas Polresta Bandar Lampung Ipda Jahtera membenarkan adanya kejadian kecelakaan yang menimpa Kapolsek Kedaton.

Ada pun kronologis kecelakaan, Kompol Ery melaju dari arah Kali Balok menuju arah Rawa Laut, kemudian mobilnya berusaha menghindari sepeda motor yang tiba-tiba melintas di depannya.

Baca Juga: Tunggu Toko Buka, Karyawati Minimarket di Bandar Lampung Dirampok

"Korban dalam keadaan mengantuk, dia berusaha menghindari kendaraan roda dua yang tiba-tiba muncul dihadapannya. Kalau tidak menghindari sepeda motor, maka pengendara mobil bisa menabrak sepeda motor didepannya," kata Ipda Jahtera dilansir dari Lampungpro.co--media jaringan Suara.com.

Akibat menghindari sepeda motor itu, Kompol Ery Hafry kemudian terkejut dan menabrak pembatas jalan di Flyover Pasar Tugu, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung.

Saat kejadian, beruntung tidak ada korban jiwa, namun pengemudi mengalami luka-luka di bagian kepala karena benturan.

"Kondisi di mobil dia sendiri, jadi tidak ada korban lainnya. Sementara sepeda motor yang tiba-tiba muncul ini, tidak mengalami luka karena tidak terlibat dalam kecelakaan. Kalau motor langsung kabur dan belum bersentuhan dengan mobil, jadi tidak ada  luka pada pengendara motor," ujar Ipda Jahtera.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Kota Bandar Lampung Kamis 6 Mei 2021

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait