alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Bubarkan Pesta Pernikahan di Mesuji, Amankan DJ Rere Monique

Wakos Reza Gautama Senin, 12 April 2021 | 15:27 WIB

Polisi Bubarkan Pesta Pernikahan di Mesuji, Amankan DJ Rere Monique
Aparat Polres Mesuji bubarkan pesta pernikahan. [Lampungpro.co]

Penangkapan DJ Rere Monique bermula dari adanya pembubaran pesta pernikahan di Desa Nipahkuning, Mesuji

SuaraLampung.id - Seorang DJ bernama DJ Rere Monique sempat diamankan aparat Polres Mesuji di acara pesta pernikahan. DJ Rere Monique diduga mengonsumsi narkoba.   

Penangkapan DJ Rere Monique bermula dari adanya pembubaran pesta pernikahan di Desa Nipahkuning, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Minggu (11/4/2021). 

Pembubaran paksa pesta pernikahan di Mesuji itu karena adanya kerumunan di lokasi pesta pernikahan. Saat pembubaran, polisi mencurigai sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport Profit putih BE 1158 YY. 

Mobil Pajero ini melaju keluar saat polisi membubarkan pesta pernikahan. Mobil ini diketahui baru saja menjemput DJ Rere Monique untuk tampil di pesta pernikahan. 

Baca Juga: Tak Bawa Amplop saat ke Pesta Pernikahan, Pria Ini Kebingungan

"Ketika mobil keluar dari tempat pesta pernikahan, kami stop dan geledah," ujar Kabag Ops Polres Mesuji AKP HD Pandiangan, Senin (12/4/2021) dilansir dari Lampungpro.co--jaringan Suara.com. 

Di dalam mobil ada seorang lelaki bernama Sukri, Serly, istri Sukri dan anaknya yang masih balita. Dalam penggeledahan itu, awalnya pihaknya meminta bajunya, namun tak dikasih.

"Terpaksa saya rampas, ternyata di balik baju anaknya ada ineks satu plastik isi 9 butir warna hijau dan mencari tempat lain menemukan sabu," kata Pandiangan. 

Polisi lalu melakukan penyisiranke Dermaga Nipah Kuning dan melakukan penggeledahan kepada beberapa pengendara motor dan menemukan warga memiliki badik.

Pemilik badik itu yakni Hen (22) warga Sungai Badak dan AL (14) warga Wiralaga 1. Lalu petugas menyisir lokasi organ dan didapat seorang lagi memiliki badik bernama Tak (25) warga Sungai Menang.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Harga Daging Ayam di Mesuji Naik

Karena diduga jadi tempat peredaran narkoba, polisi akhirnya membawa DJ Rere Monique dari tempat pesta pernikahan. DJ Rere Monique dibawa ke Polres Mesuji untuk dites urine. Setelah dites urine, hasilnya negatif. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait