alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lama Berseteru dengan Hotma Sitompul, Hotman Paris Akhirnya Akui Kalah

Wakos Reza Gautama Selasa, 30 Maret 2021 | 07:20 WIB

Lama Berseteru dengan Hotma Sitompul, Hotman Paris Akhirnya Akui Kalah
Ilustrasi Pengacara Hotman Paris. Hotman Paris akui kalah dari Hotma Sitompul. [Suara.com/Alfian Winanto]

Hotman Paris terlibat rivalitas dengan Hotma Sitompul sejak lama

SuaraLampung.id - Hotman Paris Hutapea kembali berseteru dengan Hotma Sitompul. Perseteruan ini terjadi karena Hotman Paris menjadi pengacara Desiree Tarigan, istri Hotma Sitompul. 

Diketahui hubungan Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul sedang retak. Desiree pun menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya dalam menghadapi Hotma Sitompul. 

Hotman Paris terlibat rivalitas dengan Hotma Sitompul sejak lama. Mereka selalu berada di kubu berbeda ketika menjadi pengacara di suatu kasus. 

Hotman Paris pun menanggapi rivalitasnya selama ini dengan Hotma Sitompul. Bernada sindiran, Hotman Paris mengakui kalah dari Hotma Sitompul. 

Baca Juga: Merasa Putrinya Difitnah, Ibu Mikhavita Marah Minta Bams Klarifikasi

"Saya menganggap itu hal biasa (seteru dengan lawan termasuk Hotma Sitompul), yang saya sangat terkejut adalah saya banyak ketinggalan dibanding saingan saya," kata Hotman Paris, ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Keduanya memang kerap tampil membela pihak yang berlawanan di persidangan dan kali ini Hotman Paris mengaku ketertinggalannya. Kerap beradu argumentasi dan caci-maki urusan pribadi, Hotman Paris kini mengaku kalah dari Hotma Sitompul.

"Sampai hari ini saya baru sekali nikah, kedua, harta saya sebagian besar atas nama istri saya, kalau saya dicerai saya jadi gelandangan," ucap Hotman Paris seakan menyindir Hotma Sitompul.

"Sementara tadi Ibu Desi (Desiree Tarigan) mengatakan tak ada harta atas namanya, jadi kali ini harus saya akui saya kalah. Saya ngaku kalah karena saya baru sekali nikah, saya ngaku kalah karena harta saya sebagian besar atas nama istri saya," kata Hotman Paris melanjutkan.

Desiree Tarigan diketahui merupakan perempuan ketiga di hidup Hotma Sitompul. Hotman Paris mengaku sampai saat ini ia hanya menikah satu kali dan sebagian hartanya atas nama istrinya.

Baca Juga: Marah, Keluarga Besar Mikhavita Wijaya Kumpul di Rumah Hotma Sitompul

"Saya banyak sama cewek-cewek, tapi harta saya banyak atas nama istri. Itu kalau dicerai, kerja saya jadi wartawan," ucap Hotman sambil bercanda.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait