alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengantin Meninggal, Pelaminan Berubah Jadi Tempat Taruh Keranda

Wakos Reza Gautama Senin, 29 Maret 2021 | 09:39 WIB

Pengantin Meninggal, Pelaminan Berubah Jadi Tempat Taruh Keranda
Pilu, Momen Pernikahan Berubah Duka Sehari sebelum Resepsi

Mempelai perempuan meninggal saat malam mau resepsi pernikahannya

SuaraLampung.id - Hidup, mati, jodoh dan rezeki di tangan Tuhan. Kita sebagai manusia tak pernah tahu kapan maut menjemput. Hanya Tuhan yang punya kuasa atas itu semua. 

Karena itu terkadang semua rencana yang manusia susun menjadi berantakan karena kuasa Tuhan. Seperti yang terjadi pada calon pengantin ini.

Menjelang hari resepsi pernikahannya, seorang pengantin wanita malah meninggal dunia. Padahal semua persiapan pernikahan sudah dilakukan. 

Di rumahnya sudah berdiri tenda dan pelaminan. Namun di hari yang harusnya dilalui dengan kebahagiaan justru berubah menjadi duka. 

Baca Juga: Panggil Lesti Kejora Bunda, Rizky Billar: Hitung-hitung Tutorial

Insiden pilu tersebut dibagikan oleh akun @muhammadmaulidin49 di media sosial TikTok. Di sana, ia membagikan bahwa pelaminan yang telah disiapkan berubah menjadi keranda.

"Mempelai perempuan meninggal saat malam mau resepsi pernikahannya. Semoga almarhumah khusnul khotimah," tulis keterangan dalam deskripsi video.

Pada video, terlihat jika tenda pernikahan sudah berdiri dan tertata rapi. Nahas, momen bahagia tersebut harus berubah duka saat keranda yang berisi almarhumah pengantin wanita muncul.

Pilu, Momen Pernikahan Berubah Duka Sehari sebelum Resepsi
Pilu, Momen Pernikahan Berubah Duka Sehari sebelum Resepsi

Tak hanya itu, terlihat pula sosok pria dengan baju koko putih dan peci hitam yang tampak menahan tangis saat menjalani prosesi pemakaman.

Unggahan video tersebut kini telah ditonton hingga 3,6 juta kali sejak dibagikan pada Sabtu (27/3/2021) kemarin. Kisah pilu tersebut pun dibanjiri doa dan ungkapan duka cita warganet.

Baca Juga: Gegara Sering Jalan Bareng, Wanita Ini Berjodoh dengan Bapak Sahabat

"Hidup, mati, jodoh, dan rezeki Allah yang ngatur. Kita manusia bisa apa, kita cuma bisa berdoa yang terbaik buat kita," tulis salah satu komentar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait