facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nissa Sabyan Nangis, Adik Ayus Sabyan Geram

Wakos Reza Gautama Minggu, 14 Maret 2021 | 16:15 WIB

Nissa Sabyan Nangis, Adik Ayus Sabyan Geram
Ilustrasi Nissa Sabyan menangis di video klip lagu Sapu Jagat. [YouTube/SABYAN]

Dalam video klip itu terlihat Nissa Sabyan menangis. Ayus Sabyan yang juga tampil pun tampak menangis

SuaraLampung.id - Nissa Sabyan akhirnya tampil  ke publik setelah diterpa isu perselingkuhan dengan Ayus Sabyan. Nissa Sabyan menampakkan batang hidungnya dalam video klip terbaru Sabyan Gambus. 

Video klip yang dirilis di YouTube SABYAN itu menampilkan Nissa Sabyan menyanyikan lagu terbaru Sabyan Gambus berjudul "Sapu Jagat".

Dalam video klip itu terlihat Nissa Sabyan menangis. Ayus Sabyan yang juga tampil pun tampak menangis di dalam video klip lagu Sapu Jagat

Tak berapa lama lagu itu rilis di Youtube, Fadhillah Nova, adik Ayus Sabyan menumpahkan emosinya di Instagram Story nya. Diduga kekesalan itu ditujukan kepada Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.  

Baca Juga: Akhirnya Muncul Pakai Baju Hitam, Nissa Sabyan Menangis

"Kecewa banget, bisa-bisanya disaat begini malah manfaatin keadaan. Dimana hati nurani kalian?" tulis @vhe_green yang diunggah ulang akun Lambe_Turah, Minggu (14/3/2021).

Unggahan adik Ayus Sabyan [Instagram/@lambe_turah]
Unggahan adik Ayus Sabyan [Instagram/@lambe_turah]

Ia juga memuat kata-kata penyemangat dengan menandai akun Instagram Ririe Fairus. Fadhillah Nova menyebut hukum alam dan karma Tuhan nyata adanya.

"Tidak perlu menaruh dendam, cukuplah tenang dan tersenyum kemudian biarkan karma melakukan tugasnya diam-diam. Karena yang melukai akan terluka nantinya. Biarkan hukum alam yang bekerja," tulis adik Ayus melanjutkan.

Istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus juga mengunggah postingan bernada sedih pada Sabtu (13/3/2021). Unggahan itu dibuat sesaat setelah Sabyan Gambus merilis lagu baru.

Di situ, Ririe Fairus membahas soal rasa sakit dan kebahagiaan.

Baca Juga: Ayus dan Nissa Sabyan Kenalkan Lagu Sapu Jagad, Liriknya Sebut Kata Khilaf

"Hidup adalah pilihan. Bertahan dengan rasa sakit, atau pergi untuk bahagia," tulisnya sebagai caption.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait