facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dihujat Warganet, Driver Ojol Tulis Kata Kasar di Barang Orderan

Wakos Reza Gautama Selasa, 09 Maret 2021 | 15:10 WIB

Dihujat Warganet, Driver Ojol Tulis Kata Kasar di Barang Orderan
Ilustrasi ojek online. Driver ojol dihujat warganet karena menulis kalimat kasar di barang orderan. (Suara.com/Ema Rohimah)

Sontak saja tindakan yang dilakukan driver ojol tersebut dihujat warganet

SuaraLampung.id - Ada saja ulah driver ojek online (ojol). Baru-baru ini beredar sebuah foto seorang driver ojol membawa barang bawaan konsumen. 

Namun ada hal yang membuat warganet geram dengan si driver ojol. Driver ojol itu memasang tulisan di barang yang ia bawa untuk diantar. 

Tulisan yang ditempel di barang tersebut berisi kata-kata makian. Sontak saja tindakan yang dilakukan driver ojol tersebut dihujat warganet karena dianggap ada solusi lain selain mengumpat.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_ojol, Selasa (9/3/2021) tampak seorang driver ojol sedang mengendarai motor uang penuh dengan barang bawaan.

Baca Juga: Tulis Umpatan di Barang Orderan, Driver Ojol Ini Balik Dihujat Warganet

Ia diketahui hendak mengantar tiga bungkusan besar yang ada di bagian belakang sepeda motornya. Di bagian belakang bungkusan-bungkusan tersebut terlihat ada kertas bertuliskan kata-kata umpatan terhadap customer dan juga penjual.

Di kertas pertama tertulis "Jaga jarak anjing," di kertas kedua tertulis "Yang order nggak ada otak," sedangkan di kertas terakhir tertulis "Yang jual juga sama nggak punya uddell!!! Kalau bukan karena kebutuhan ogah gue bawa".

Driver ojol marah-marah karena barang yang diantar terlalu besar (instagram.com/@lambe_ojol)
Driver ojol marah-marah karena barang yang diantar terlalu besar (instagram.com/@lambe_ojol)

Melihat foto tersebut, para warganet lantas memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Sebagian besar dari mereka menilai ada solusi yang lebih tepat saat mendapat orderan seperti itu.

Para warganet menyayangkan umpatan yang ditulis. Mereka justru menyarankan driver untuk membatalkan pesanan ketika mendapat order yang seperti itu.

"Nah lu mau aja bawa.... sama aja lu sama mereka," tulis warganet dengan akun @black_white_***.

Baca Juga: Bikin Salut, Driver Ojol Ini Bantu Lipat Kotak Makanan saat Tunggu Pesanan

"Cancle aja, gitu aja kok repot," tulis warganet lain dengan akun @solikhunn***.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait