facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituding Penyebar Covid-19 di Keluarganya, Aurel Hermansyah Merasa Bersalah

Wakos Reza Gautama Senin, 08 Maret 2021 | 16:30 WIB

Dituding Penyebar Covid-19 di Keluarganya, Aurel Hermansyah Merasa Bersalah
Ilustrasi Aurel Hermansyah. Aurel Hermansyah dituding sebagai penyebar Covid-19 di keluarganya. [Suara.com/Alfian Winanto]

Setelah Aurel Hermansyah terkena Covid-19, virus itu pun menular ke Ashanty dan adik-adiknya

SuaraLampung.id - Aurel Hermansyah sudah sembuh dari Covid-19. Selain Aurel Hermansyah, ibundanya Ashanty dan adik-adiknya juga ikut terpapar Covid-19.

Ternyata Covid-19 yang menginfeksi keluarga Anang Hermansyah itu berasal dari Aurel Hermansyah. Aurel adalah orang pertama yang terpapar Covid-19. 

Setelah Aurel Hermansyah terkena Covid-19, virus itu pun menular ke Ashanty dan adik-adiknya. Gara-gara hal itu, warganet menuding sebagai penyebab keluarganya positif Covid-19. 

Tak membantah, Aurel justru membenarkan hal itu. Pacar Atta Halilintar ini mengaku sebagai orang pertama yang terinfeksi covid-19 di keluarganya.

Baca Juga: Dukung Vaksinasi Covid-19, SCH Sediakan Hadiah untuk Nakes dan ASN

"Itu dia. Sebenarnya gini, aku sedihnya adalah orang yang pertama sakit aku karena setelah PCR swab itu CT yang paling rendah adalah aku. Yang mana kalau CT rendah dia yang menularkan pertama kali," kata Aurel Hermansyah dikutip dari kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Senin (8/3/2021).

Aurel merasa bersalah. Tapi dia memastikan semua tak pernah tahu dan menyangka kalau dirinya terpapar covid-19 saat merasakan kurang enak badan.

Putri sulung Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti ini menduga Ashanty tertular ketika merawatnya sakit.

"Yang aku sesali banget ya Allah kenapa aku nularin ke Bunda. Pas aku sakit aku nggak kepikiran kena covid-19," katanya.

"Karena pas hari aku sakit, bunda balurin minyak kayu putih, nemenin aku di kamar, kasih aku obat," ujar Aurel lagi.

Baca Juga: Pemprov DKI: Kasus Aktif Covid-19 di Jakarta Perlahan Menurun

Di hari kedua Aurel sakit, Ashanty sudah ada firasat jangan-jangan putrinya itu terpapar covid-19.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait