alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kehadiran Nissa Sabyan Dipuji Ustaz Abdul Somad

Wakos Reza Gautama Kamis, 18 Februari 2021 | 09:57 WIB

Kehadiran Nissa Sabyan Dipuji Ustaz Abdul Somad
Ilustrasi Nissa Sabyan. Nissa Sabyan pernah dipuji Ustaz Abdul Somad.(Instagram/@nissa_sabyan)

Kemunculkan Nissa Sabyan ini mendapat apresiasi dari Ustaz Abdul Somad atau UAS

SuaraLampung.id - Penyanyi Nissa Sabyan diterpa kabar tak sedap. Nissa Sabyan disebut terlibat perselingkuhan dengan pemain keyboard Sabyan, Ayus Sabyan. 

Ayus Sabyan diketahui sudah berumah tangga dan memiliki anak. Disebut gara-gara Nissa Sabyan, rumah tangga Ayus Sabyan diambang kehancuran. 

Belum ada klarifikasi dari Nissa Sabyan mengenai kabar ini. Beredarnya isu perselingkuhan Nissa Sabyan ini membuat kaget para penggemarnya. 

Banyak yang tak menyangka kabar perselingkuhan Nissa Sabyan itu. Diketahui Nissa Sabyan adalah penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu religinya. 

Baca Juga: Intip Kembali 3 Potret Nissa Sabyan saat Berenang, Manis dan Imut Jadi Satu

Nissa Sabyan bersama bandnya Sabyan membawakan lagu-lagu salawat yang digemari anak-anak muda. Beberapa kali lagu yang dibawakan Nissa Sabyan viral dan menjadi trending. 

Kemunculkan Nissa Sabyan ini mendapat apresiasi dari Ustaz Abdul Somad atau UAS. Dalam beberapa ceramahnya, Ustaz Abdul Somad sering menyinggung Nissa Sabyan. 

Seperti yang beredar di YouTube Santri Yutup berjudul "Fatwah Ust Abdul Somad tentang Nissa Sabyan yg membingungkan". 

Ustaz Abdul Somad menganjurkan anak-anak muda latihan nasyid. "Bagaimana lagu nasyid, yang gadis-gadis. Coba tengok itu ada nasyid yang sedang viral lagu anak gadis, saya dapat videonya hari ini aja ada tiga orang kirim video. Siapa namanya?" tanya Ustaz Abdul Somad. 

Para jemaah serempak menjawab Nissa Sabyan. "Saya tak mau sebut namanya. Nanti GR pula. Itu bagus sekali," kata Ustaz Abdul Somad. 

Baca Juga: Berkaca Skandal Nissa Sabyan, Ini 5 Cara Berhenti Mencintai Suami Orang

Ustaz Abdul Somad lalu mengaitkan dengan hukum yang melarang wanita bernyanyi karena suara perempuan adalah aurat. "Suara perempuan itu aurat kalo lemah, lembut, gemulai, mendesah-desah. Kalo salawat gapapa. Mana ada orang bernafsu dengar orang salawat," kata Ustaz Abdul Somad. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait