alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rachel Vennya Gemetar saat Pertama Kali Melepas Jilbabnya

Wakos Reza Gautama Jum'at, 29 Januari 2021 | 11:12 WIB

Rachel Vennya Gemetar saat Pertama Kali Melepas Jilbabnya
Rachel Vennya menceritakan kondisi hubungannya di kanal YouTube Boy William. - (YouTube/Boy William)

Bahkan saat Rachel Vennya melepas jilbab pertama kalinya, tubuhnya gemetar.

SuaraLampung.id - Selebgram Rachel Vennya memutuskan melepas jibabnya. Keputusan Rachel Vennya ini menuai pro kontra di kalangan warganet. Ada yang mendukung, ada juga yang tidak.

Sejak melepas jilbab, Rachel Vennya sering dihakimi warganet di media sosialnya. Rachel Vennya menceritakan mengenai dirinya saat memutuskan menggunakan jilbab hingga akhirnya melepasnya. 

Ketika memutuskan menggunakan jilbab, Rachel Vennya mengaku tidak ada paksaan dari siapapun. Ia membantah anggapan orang yang mengatakan bahwa dirinya berjilbab karena paksaan suami. 

"Tapi kalo orang mikir waktu aku pake jilbab karena paksaan suami, itu ga. Itu aku emang mau," ucapnya. Namun ia merasa ada beban tersendiri ketika sudah berjilbab. 

Baca Juga: Kolaborasi Bareng Boy William, Rachel Vennya Ungkap Perasaannya

"Sebenarnya pas aku pake jilbab itu pas orang ngomongin hijrah itu rasanya terlalu berat loh buat aku karena aku tuh ngerasa aku masih belajar," ujarnya di YouTube Boy William.

Kini ketika Rachel Vennya memutuskan melepas jilbabnya, pun tanpa ada paksaan siapapun atau karena terpaksa.

"Sekarang aku ganti penampilan ya emang aku mau aja. Kaya aku ga ada paksaan dari siapapun dan aku ga terpaksa juga," ujarnya.

"Kemarin aku pake jilbab aku ga terpaksa dan itu sesuatu hal yang aku suka dan aku pengenin," lanjut Rachel.

Sebelum melepas jilbabnya, Rachel sempat berkonsultasi dengan suaminya. Sang hanya bilang silakan jika memang itu membuat Rachel Vennya happy. Walaupun belakangan saat Rachel sudah melepas jilbabnya, sang suami agak sedikit menyayangkan. 

Baca Juga: Lepas Hijab, Rachel Vennya: Hijrah Itu Berat

Menurut Rachel Vennya keputusannya melepas jilbab bukanlah hal yang patut dicontoh karena ia tahu ini adalah keputusan yang salah. Bahkan saat ia melepas jilbab pertama kalinya, tubuhnya gemetar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait