facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Putri Delina Menutup Diri tentang Banyak Hal dari Nathalie Holscher

Wakos Reza Gautama Kamis, 30 Juni 2022 | 10:05 WIB

Putri Delina Menutup Diri tentang Banyak Hal dari Nathalie Holscher
Ilustrasi Nathalie Holscher dan Putri Delina. Nathalie Holscher ungkap Putri Delina sosok moody. [Instagram/@nathalieholscher]

Menurut Nathalie Holscher, Putri Delina adalah anak yang cantik, baik

SuaraLampung.id - Nathalie Holscher membeberkan sifat anak sambungnya Putri Delina yang terlibat perseteruan dengan dirinya belakangan ini. 

Menurut Nathalie Holscher, Putri Delina adalah anak yang cantik, baik dan menyayanginya sebagai ibu sambung.

"Putdel (Putri Delina) itu cantik, baik, aku tahu dia juga sayang sama aku. Sama bundanya. Semoga kita bisa sama-sama bisa terbuka lagi," kata Nathalie Holscher dalam tayangan Rumpi, Rabu (29/6/2022) dikutip dari Matamata.com--grup Suara.com.

Namun Nathalie Holscher juga mengakui bahwa Putri Delina sosok yang cukup moody-an, sehingga harus pintar-pintar mengambil momen yang tepat jika ingin ngobrol. Ia pun berusaha memahami sifat putrinya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Sebut Putri Delina Remaja Moody-an Dan Belum Terbuka Kepadanya

"Iya karena sosok Putdel ini dia anaknya juga moody-an, jadi kita harus memahami. Jadi kita harus tahu kapan waktu mood yang enak," sambungnya.

Di sisi lain, Nathalie Holscher memuji putrinya itu sebagai sosok yang baik. Hanya saja, ia masih menutup diri dari Nathalie Holscher tentang banyak hal.

Nathalie Holscher ingin anak-anaknya yang sudah dewasa bisa menganggapnya sebagai ibu sekaligus sahabat. Namun, istri Sule itu sadar betul bukan hal mudah membuka hati anak-anaknya.

"Kalau Putri masih merasa kesepian aku selalu bilang 'kalau ada apa-apa kamu cerita sama bunda, ayo terbuka lagi kaya dulu' tapi namanya anak perempuan umur segitu, dia bilang pengin sendiri dulu, jadi yah, berusaha aja sih," pungkasnya.

Baca Juga: Kata Nathalie Holscher Soal Putri Delina: Anaknya Moody-an

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait