alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Digerebek Selingkuh, Kepala Pekon Karangsari Pringsewu Disebut Mundur dari Jabatannya

Wakos Reza Gautama Rabu, 08 Desember 2021 | 11:53 WIB

Digerebek Selingkuh, Kepala Pekon Karangsari Pringsewu Disebut Mundur dari Jabatannya
viral video kepala pekon di Pringsewu digerebek warga sedang selingkuh. Kepala Pekon Karangsari, Pagelaran, Pringewu, disebut mundur dari jabatannya setelah ketahuan selingkuh. [Lampungpro.co]

Kepala Pekon Karangsari, Pagelaran, Pringsewu, disebut mundur setelah digerebek selingkuh

SuaraLampung.id - Kepala Pekon (Kakon) Karangsari, Kecamatan Pegelaran, Kabupaten Prinsewu, Supriyono, mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri ini dampak dari penggerebekan dirinya saat selingkuh dengan pegawainya sendiri. 

Walau sudah menyatakan mengundurkan diri sebagai Kepala Pekon Karangsari, Pagelaran, Pringsewu, Supriyono masih tercatat sebagai Kepala Pekon Karangsari. 

Sekretaris Desa (Sekdes) Pekon Karangsari, Dwi Handoko mengatakan Kepala Pekon Karangsari saat ini masih atas nama Supriyono. Menurut Dwi, pihaknya berpegang pada asas praduga tak bersalah. 

"Informasi yang beredar kan banyak versi, simpang siur. Ada yang ngomong A ada yang ngomong B. Makanya masih terus diselidiki. Ada dari Kecamatan, juga ada dari Kabupaten dari dinas terkait,” papar Dwi, kepada Lampungpro.co--jaringan Suara.com, Rabu (8/12/2021). 

Baca Juga: Profil Lengkap Hanggini, dari Karier Hingga Kisah Asmara

Adapun keputusannya, lanjut Dwi, pihaknya masih menunggu hasil investigasi dari kecamatan dan kabupaten.

“Itu kan kewenangan Kecamatan dan Kabupaten. Mungkin memang benar Pak Kakon yang membuat dan menandatangi surat pengunduran, diri tapi kan masih dalam proses jadi tidak serta merta begitu saja. Kalau untuk kelanjutanya saya belum tau,” lanjut Dwi. 

Dia juga menuturkan selama dalam proses penyelidikan, pihaknya selaku Pemerintahan Pekon hanya bisa memfasilitasi. Sementara untuk roda pemerintahan Pekon Karangsari, Dwi mamastikan tetap terus berjalan.  

“Tetap berjalan normal, semalam itu Camat juga ada dari Dinas menginstruksikan bagaimana prosedur menjalankan pemerintahan Desa jika Kakon berhalangan hadir,” pungkasnya. 

Diberitakan sebelumnya, Kepala Pekon Karangsari, Pagelaran Pringsewu, digerebek warganya karena diduga berselingkuh dengan pegawainya, Senin (6/12/2021) malam. Supriyono digerebek tengah berduaan bersama KW (33). 

Baca Juga: Profil Junior Roberts: Selingkuhi Hanggini dengan Rebecca Klopper?

Aksi penggerebekan ini kemudian viral di media sosial, karena sempat diabadikan warga lewat rekaman kamera ponsel. Dalam rekaman tersebut, terlihat oknum Kakon digerebek warga saat di dalam rumah terduga selingkuhannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait