facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Limousine Digedor Orang tak Dikenal, Uya Kuya Diminta Turun

Wakos Reza Gautama Selasa, 18 Mei 2021 | 13:10 WIB

Mobil Limousine Digedor Orang tak Dikenal, Uya Kuya Diminta Turun
Keluarga Uya Kuya. Mobil Limousine yang dinaiki Uya Kuya dan keluarga digedor orang tak dikenal. [Instagram/@astridkuya]

Video mobil limousine Uya Kuya digedor orang tak dikenal itu viral di media sosial

SuaraLampung.id - Uya Kuya dan keluarga mengalami kejadian menegangkan saat berada di Tol Karawaci. Mobil yang dinaiki Uya Kuya dan keluarga tiba-tiba didatangi dua orang tak dikenal. 

Dua orang itu menggedor pintu mobil limousine yang ditumpangi Uya Kuya dan keluarga. Mereka meminta Uya Kuya dan seluruh penumpang mobil turun. 

Video mobil limousine Uya Kuya digedor orang tak dikenal itu viral di media sosial setelah diunggah Cinta Kuya di akun TikTok nya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok anak Uya Kuya @cintakuya, Senin (17/5/2021) tampak dua pria tiba-tiba mendatangi mobil limousin yang dinaiki oleh keluarga Uya Kuya.

Baca Juga: Menegangkan! Mobil Limousin Uya Kuya Digedor-gedor di Tol, Videonya Viral

"Jadi kita lagi di tol Karawaci, tiba-tiba ada mobil yang senggol mobil kita (waktu itu lagi pakai mobil limousine)," ujar Cinta Kuya dalam videonya.

Cinta Kuya lantas menjelaskan detail kejadian tak menyenangkan itu. Kedua pria tak dikenal tersebut tiba-tiba menggedor jendela mobil dan menyebut bahwa sopir Uya Kuya yang menabraknya.

Dua pria gedor mobil di jalan tol (tiktok.com/@cintakuya)
Dua pria gedor mobil di jalan tol (tiktok.com/@cintakuya)

Dalam video tersebut terlihat suasana mencekam yang membuat Cinta Kuya panik. Dua pria itu terus menggedor jendela dan meminta semua orang di mobil untuk turun.

"Dua orang ini ngaku kalau kita nabrak mobil mereka, padahal kenyataannya enggak, mereka duluan yang mulai," tulis Cinta Kuya.

"Awalnya kita diemin aja, sampai mobil mereka berhenti di depan kita. Terus dua orang ini (hoodie kuning dan kacamata hitam) turun dari mobil mereka," lanjut Cinta.

Baca Juga: Dihipnotis Uya Kuya, Barbie Kumalasari Ngaku Jadi ART Lansia di Amerika

Saat mobil tersebut mulai melanjutkan perjalanan, dua pria asing itu tetap membuntuti dan membuat keluarga Uya Kuya resah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait