facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sambil Nangis, Wanita Curhat Masakannya Dibuang Ibu Mertua

Wakos Reza Gautama Kamis, 18 Maret 2021 | 06:20 WIB

Sambil Nangis, Wanita Curhat Masakannya Dibuang Ibu Mertua
Wanita curhat masakannya dibuang ibu mertua. (tiktok.com/@deknana222)

Wanita ini menceritakan kisah hidupnya bersama mertua di akun TikTok miliknya @deknana222.

SuaraLampung.id - Bagi beberapa orang tinggal bersama mertua seperti menjadi momok. Ini karena menantu takut rumah tangganya dicampuri sang mertua. 

Karena itu sebagian orang yang sudah berumah tangga memilih untuk tinggal terpisah dari orang tua dan mertua. Mereka lebih memilih hidup mandiri walaupun dalam keadaan serba terbatas. 

Namun ada saja orang yang karena keadaan tertentu tinggal bersama mertua. Hal ini pun berujung pada hubungan yang kurang baik antara menantu dan mertua. 

Seperti yang dialami wanita satu ini. Wanita ini menceritakan kisah hidupnya bersama mertua di akun TikTok miliknya @deknana222.

Baca Juga: Masakannya Dibuang Ibu Mertua, Perempuan Ini Curhat Sambil Nangis

Kisah berawal, saat dirinya mencoba untuk memasak sayur pada pagi hari. Perempuan berhijab itu mengatakan jika di siang hari, ia sempat melihat jika sayur yang ia masak tersebut tersebut masih ada cukup banyak. 

Jelang sore hari, setelah dirinya berwudu untuk salat Ashar, perempuan ini malah melihat panci berisi sayur yang dimasaknya sudah berada di tempat cucian piring dan dalam keadaan kosong.

Sambil menangis ia menceritakan, ternyata sayur yang ia masak tersebut dibuang begitu saja oleh ibu mertuanya. Padahal, kata dia, sayurnya masih cukup banyak.

Hal yang lebih menyakitkan, saat adik iparnya pulang dari bekerja, si ibu mertua malah teriak untuk membuatkan sayur baru untuknya.

"Selalu saja dibuang kalau ga doyan Masakan aku nanti aku makan sendiri. Kan mubazir," tulisnya dalam video itu.

Baca Juga: Viral Curhat Wanita Masak di Rumah Mertua, Menangis Gegara Masakan Dibuang

Video ini pun viral, telah diunggah dan dibagikan oleh akun media sosial lainnya. Kisah ini mengundang beragam komentar dari warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait