facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Putri Marino Ciuman dengan Reza Rahadian di Layangan Putus, Ini Reaksi Chicco Jerikho

Wakos Reza Gautama Selasa, 25 Januari 2022 | 09:39 WIB

Putri Marino Ciuman dengan Reza Rahadian di Layangan Putus, Ini Reaksi Chicco Jerikho
Ilustrasi Putri Marino dan Chicco Jerikho. Reaksi Chicco Jerikho lihat Putri Marino ciuman dengan Reza Rahadian di Layangan Putus. [Instagram/@chicco.jerikho]

Chicco Jerikho mengaku sering mendapat dampratan dari penonton setia Layangan Putus.

SuaraLampung.id - Web Series Layangan Putus menjadi tayangan paling populer saat ini di tanah air. Serial yang dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino ini menjadi perbincangan di publik. 

Kisah yang bercerita tentang perselingkuhan ini mampu menyihir para penontonnya hingga terbawa dalam suasana series Layangan Putus. 

Salah satu yang terkena imbasnya adalah Chicco Jerikho, suami Putri Marino. Chicco mengaku sering mendapat dampratan dari penonton setia Layangan Putus. 

"Gua kena imbasnya. Parah ga ada sangkut pautnya. Biasa netizen-netizen. Ga netizen, ART di komplek rumah gua, ibu-ibu di komplek rumah gua. Bilangnya gua zolimin istri gua," kata Chicco dikutip dari YouTube Vindes. 

Baca Juga: Putri Marino 'Kerasukan' Kinan, Semprot Chicco Jerikho Pakai Dialog Layangan Putus

Pernah Chicco sedang jogging keliling komplek rumahnya. Tiba-tiba kepala Chicco ditepuk oleh seorang ibu-ibu. Ibu itu mengaku tidak kuat melihat tokoh Kinan yang diperankan Putri Marino disakiti suaminya. 

Terlepas dari itu, Chicco menganggap orang-orang yang terbawa perasaan itu tanda bahwa akting Putri Marino dan Reza Rahadian bagus di serial Layangan Putus. 

"Malah ada beberapa yang nyerang gua, lu ga cemburu gini gini gini. Lu kan suaminya masa ga cemburu liat bini lu dicium. Nah itulah sebagai seorang aktor yang ga dimiliki orang biasa," kata Chicco Jerikho. 

Chicco mengatakan pertama bertemu dengan Putri Marino sama-sama sebagai aktor. Mereka sudah komitmen sebelum menikah. 

"Kalo misalnya ada begini-begini gapapa ya. Misal ada ada adegan ciuman. Laki bini ciuman. Ketika ga dilakukan akhirnya penonton ga percaya dan dia ga menjalankan tugasnya dengan baik," terang Chicco. 

Baca Juga: Kaget Diberi Pertanyaan Soal Poligami atau Selingkuh Sama Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Ya Allah

Menurut Chicco Jerikho, series Layangan Putus memang sedang viral. Terkadang kata Chicco, ada komentar netizen yang meminta dirinya memukuli Reza Rahadian. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait