facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fuji Akui Belum Bisa Maafkan Joddy: Munafik Jika Bisa Memaafkan

Tasmalinda Minggu, 05 Desember 2021 | 19:59 WIB

Fuji Akui Belum Bisa Maafkan Joddy: Munafik Jika Bisa Memaafkan
Fuji, adik Bibi Ardiansyah. [Instagram/@fuji_an]

Adik Bibi Ardiansyah, Fuji mengaku belum bisa mamafkan Jodi, sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat kecelekaan.

SuaraLampung.id - Adik Bibi Ardiansyah, Fuji atau Fujianti Utami secara blak-blakan mengaku jika belum bisa memaafkan Tubagus Joddy. Diketahui Tubagus Joddy ialah sopir yang memmbawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menuju Surabaya.

Mobil yang dikendarai Tubagus ini kemudian mengalami kecelakaan di jalan tol sehingga mengakibatkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Akibatnya, Tubagus atau lebih dikenal dengan panggilan Joddy ditetapkan sebagai tersangka atas peristiwa yang menewaskan dua korban tersebut.

Saat kejadian, Fuji menceritakan jika ia mengetahui dari seorang pekerja di rumah. Saat itu, Fuji dan keluarga pun sempat ingin menyusul ke Surabaya.

Baca Juga: Muktamar Harus Dipercepat, PWNU Lampung: Guna Menjaga Kebesaran NU

"Kami sempat berjalan menuju Surabaya, ingin mengetahui keadaannya," ujar Fuji saat hadir di Podcast Atta Halilintar, di akun YouTube AH yang tanya Sabtu (4/12/2021).

Saat kecelakaan itu, Joddy sempat memberi tahu keluarga jika Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kondisi baik.

Tetapi, tidak menyebut detail mengenai kondisi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sampai pada akhirnya dalam perjalanan ke Surabaya, Fuji dihubungi polisi yang menanyakan jika jasad Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan segera dibawa ke Jakarta.

"Awalnya keluarga tidak ada firasat sampai ini (meninggal dunia), tetapi saat dihubungi baru mengetahui," sambung Fuji.

Baca Juga: Muktamar NU di Lampung Tak Bisa Ditawar, Harus Dipercepat

Diakui Fuji, dia saat ini belum bisa memaafkan Joddy. Mungkin kedua orang tua Fuji sudah bisa maafkan Joddy, namun kata Fuji, tidak bagi dirinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait