alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tumbuh di Lingkungan Keras, Jerinx Sering Lihat Orang Dibacok

Wakos Reza Gautama Kamis, 30 September 2021 | 07:20 WIB

Tumbuh di Lingkungan Keras, Jerinx Sering Lihat Orang Dibacok
Ilustrasi Jerinx SID. Jerinx tumbuh di lingkungan yang keras dan penuh kekerasan.

Jerinx cerita seringkali melihat orang dibacok, orang yang kepalanya ditimpa batu.

SuaraLampung.id - I Gede Ari Astina alias Jerinx drummer Superman Is Dead (SID) dikenal sebagai sosok emosional. Jerinx seringkali mengajak 'ribut' para artis di media sosial.

Karakter Jerinx yang keras dan pemarah ini ternyata dipengaruhi latar belakang kehidupan kecilnya.

Menurut Jerinx ia lahir dan dibesarkan dari lingkungan yang keras di Kuta, Bali. 

"Yang membuat kenapa saya terkesan tidak stabil, pemarah, karena satu saya lahir dari background yang sudah chaos," ujar Jerinx dikutip dari YouTube Jeg Bali. 

Baca Juga: Dua Bulan di Sel Teroris Amrozi, Jerinx Alami Mimpi Menyeramkan Tiap Malam

Jerinx lahir di daerah Kuta, Bali pada 10 Februari 1977. Ibunya adalah seorang waitress di hotel sementara sang ayah bekerja sebagai tukang ukir dan sopir taksi. Ketika orang tua Jerinx menikah, mereka membuka usaha warung makan di Kuta. 

Di awal tahun 80 an, Kuta adalah sentra pariwisata di Indonesia. Para artis luar negeri maupun dalam negeri sangat sering mengadakan pesta di Kuta. 

Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx (tengah) didampingi istrinya Nora Alexandra (kanan) tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/8/2021). [Suara.com/Ismail]
Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx (tengah) didampingi istrinya Nora Alexandra (kanan) tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/8/2021). [Suara.com/Ismail]

Warung makan milik orang tua Jerinx saat itu sering didatangi wisatawan asing dan dalam negeri. Di situlah Jerinx sudah terbiasa melihat orang mabuk. 

"Baru lahir sudah lihat chaos. Biasa lihat orang minum. Orang barat ketika mereka minum cenderung teriak-teriak bicaranya," kata Jerinx. 

Tak jarang keributan-keributan kecil berujung pada perkelahian fisik. Jerinx cerita seringkali melihat orang dibacok, orang yang kepalanya ditimpa batu. 

Baca Juga: Bersedia Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Jerinx Minta Bayaran

Pemandangan seperti ini sudah lumrah bagi Jerinx kecil. Ia tumbuh di lingkungan yang keras. Peristiwa-peristiwa itulah yang akhirnya membentuk pribadi Jerinx seperti saat ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait