facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Melewati Masa Remaja di Bandar Lampung, Ini Kata Bobby Nasution tentang Bandar Lampung Sekarang

Wakos Reza Gautama Jum'at, 27 Mei 2022 | 17:03 WIB

Melewati Masa Remaja di Bandar Lampung, Ini Kata Bobby Nasution tentang Bandar Lampung Sekarang
Bobby Nasution di acara HUT ke-22 Apeksi di Bandar Lampung, Jumat (27/5/2022). [ANTARA]

Bobby Nasution melewati masa kecil dan masa remajanya di Bandar Lampung.

SuaraLampung.id - Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution mengenang kembali Kota Bandar Lampung, tempat yang pernah ia tinggali di masa remaja. 

Bobby Nasution melewati masa kecil dan masa remajanya di Bandar Lampung. 

Bobby Nasution pernah mengenyam pendidikan di SMP Negeri 22 Bandar Lampung pada tahun 2003 dan SMA Negeri 9 Bandar Lampung pada 2006.

Setamat SMA, Bobby Nasution meninggalkan Bandar Lampung. Kini di tahun 2022, ketika dirinya sudah menjadi Wali Kota Medan, Bobby kembali lagi ke kota Tapis Berseri.

Baca Juga: Peredaran Uang Selama HUT ke-22 Apeksi di Bandar Lampung Diperkirakan Mencapai Rp 4 Miliar

Bobby mengapresiasi Kota Bandar Lampung telah banyak kemajuan dibandingkan saat terakhir dirinya meninggalkan kota ini.

"Sudah banyak perubahan dibandingkan terakhir saya meninggalkan Bandar Lampung dahulu," katanya saat menghadiri acara HUT ke-22 Apeksi di Bandar Lampung, Jumat (27/5/2022).

Ia pun mengatakan bahwa perubahan yang terlihat jelas di Kota Bandar Lampung yakni pada sisi infrastruktur seperti banyaknya bangunan gedung dan jalan yang baru serta perkembangan perekonomiannya.

"Terakhir SMA di sini dan sekarang banyak perubahan yang di sini dari sebelumnya seperti infrastruktur dan perkembangan ekonominya luar biasa sekali, banyak bangunan jalan dan gedung yang baru di sini sekarang," ujarnya.

Dalam kegiatan Ekspo Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pada HUT ke-22 tersebut, menantu Presiden RI Joko Widodo itu pun menyempatkan melihat sejumlah stan produk-produk lokal yang disajikan.

Baca Juga: Baru Keluar dari Penjara, Ambo Trang Dibacok Orang tak Dikenal di Kotakarang

Terkait perkembangan perekonomian di Medan, Bobby pun mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang fokus terhadap pengembangan kreatifitas anak-anak muda.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait