facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ketua Partai Nasdem Lampung Tantang Buktikan Istrinya Berselingkuh, Bakal Beri Rp1 Miliar

Tasmalinda Senin, 24 Januari 2022 | 21:06 WIB

Ketua Partai Nasdem Lampung Tantang Buktikan Istrinya Berselingkuh, Bakal Beri Rp1 Miliar
Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Herman HN. Herman HN mengungkapkan alasannya keluar dari PDIP memilih Nasdem. [Lampungpro.co]

Ketua DPWPartai NasDem Lampung Herman HN membantah isu hoaks yang beredar atau berkembang di masyarakat terkait kerenggangan hubungannya dengan istrinya Wali Kota Bandarlamp

SuaraLampung.id - Ketua DPW Partai  NasDem Lampung Herman HN membantah isu yang beredar atau berkembang di masyarakat mengenai kerenggangan hubungannya dengan istrinya, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana.

"Saya ingin sampaikan keluarga saya baik-baik saja hingga saat ini," kata Herman HN, di Bandarlampung, Senin.

Ia pun meminta kepada media agar dapat menulis dengan fakta, karena tulisan kolom seperti yang telah beredar di masyarakat yang menjurus tentang perselingkuhan Istrinya menjadi penghinaan terhadap keluarganya.

"Tolong media ini tolong tulis yang benar kalau benar, salah ya salah, jangan asal-asal karena ini menyangkut harga diri dan nama baik keluarga saya, sebab tulisan itu bilang Istri saya selingkuh meski dalam tulisannya tidak menyebut secara langsung karena diplesetin," kata dia.

Baca Juga: Berkedok Ritual agar Tidak Meninggal Dunia, Ayah Tiri di Lampung Timur Rebut Kesucian Anak

Mantan Wali Kota Bandarlampung dua periode itu pun menantang siapa saja yang bisa membuktikan Istrinya selingkuh akan diberikan uang senilai Rp1 miliar.

"Kalau memang benar adanya seperti tulisan itu saya kasih Rp3 miliar. Ini sudah menghancurkan dan pembunuhan karakter saya dan istri " kata dia.

Ditegaskannya, hubungan rumah tangganya bersama Wali Kota Bandarlampung masih seperti dulu, serta tidak ada apa-apa.

"Kalau masalah politik jangan main-main, jangan menyangkut harga diri dan melakukan pembunuhan karakter," kata dia.  (ANTARA)

Baca Juga: Hendak Liputan Demonstrasi, Dua Jurnalis Lampung DIintimidasi Satpam BPN

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait