alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Raffi Ahmad Kerasukan saat Syuting di Rumah Sakit Angker, Ruben Onsu Ketakutan

Wakos Reza Gautama Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:30 WIB

Raffi Ahmad Kerasukan saat Syuting di Rumah Sakit Angker, Ruben Onsu Ketakutan
Ilustrasi Raffi Ahmad. Raffi Ahmad kerasukan. [Instagram]

Lalu tiba-tiba di tengah syuting berlangsung, Raffi Ahmad menggebrak meja dengan sekuat tenaga

SuaraLampung.id - Raffi Ahmad kerasukan saat syuting bareng Ruben Onsu di sebuah rumah sakit angker. Peristiwa ini terekam dalam YouTube Rans Entertainment. 

Awalnya Raffi Ahmad datang ke lokasi syuting untuk menjadi bintang tamu podcast Kakak Beradik yang dibawakan Ruben Onsu. Podcast ini bertema horor dan misteri. 

Ruben Onsu mengajak Raffi Ahmad untuk syuting di sebuah rumah sakit yang dikenal angker. 

"Hari ini ditantang ama Ruben Onsu untuk datang ke acara Ruben Onsu. Nama podcast nya Kakak Beradik. Katanya rumah sakit ini bekas kuburan," ujar Raffi Ahmad sebelum syuting dimulai. 

Baca Juga: Beredar Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Roy Suryo: Cewek Ini Memang Ada yang Memviralkan Harus Ditindak

Saat syuting mulai, terlihat banyak gangguan makhluk halus. Anwar BAB yang ikut dalam podcast sampai lari ketakutan karena melihat ada kursi bergerak sendiri. 

Lalu tiba-tiba di tengah syuting berlangsung, Raffi Ahmad menggebrak meja dengan sekuat tenaga. Ini membuat Ruben Onsu dan semua kru kaget. 

Raffi Ahmad ternyata kerasukan. Tim podcast Kakak Beradik langsung memegangi tubuh Raffi Ahmad. Mereka berupaya menyadarkan Raffi Ahmad yang ingin mengamuk. 

Sensen, asisten Raffi Ahmad yang memiliki indra keenam, mengakui banyak makhlus halus berdatangan ke lokasi tempat mereka syuting. 

Setelah beberapa menit, Raffi Ahmad akhirnya sadar. Ia lalu dibawa ke sebuah ruangan untuk istirahat. Kepada Ruben Onsu, Raffi Ahmad mengaku saat itu sedang memejamkan mata. 

Baca Juga: Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Akhirnya Diklarifikasi Raffi Ahmad, Sampai KPI Lapor Polisi

"Kan tadi gua uda ga semangat tuh. Pas gua begini (memejamkan mata) langsung (ada yang masuk ke tubuh) ga tau gua ga ngerti lagi," kata Raffi Ahmad. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait