alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobilnya Ringsek Tabrak Truk Batu Bara, Ini Kondisi Bupati Merangin

Wakos Reza Gautama Kamis, 09 September 2021 | 13:43 WIB

Mobilnya Ringsek Tabrak Truk Batu Bara, Ini Kondisi Bupati Merangin
Mobil Bupati Merangin Mashuri alami kecelakaan, Kamis (9/9/2021) dini hari. [ANTARA]

Akibat kecelakaan ini, Bupati Merangin Mashuri mengalami luka

SuaraLampung.id - Bupati Merangin Mashuri mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera di Kelurahan Sridadi, Kabupaten Batanghari, Jambi, Kamis (9/9/2021) dini hari. 

Akibat kecelakaan ini, Bupati Merangin Mashuri mengalami luka dan dirawat di rumah sakit. Sementara mobil yang ditumpanginya ringsek.  

Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto membenarkan kabar kecelakaan lalu lintas yang dialami Bupati Merangin Mashuri.

Menurut AKBP Heru, mobil yang ditumpangi Bupati Merangin Mashuri tabrakan dengan mobil pengangkut batu bara yang melintasi jalan lintas tersebut.

Baca Juga: PON Papua: Jambi Incar Satu Emas Wushu

Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Deborah mengatakan, waktu kejadian sekitar pukul 03.00 WIB Kamis dini hari, saat ini Pak Bupati dirawat di Rumah Sakit Daerah Hamba Kabupaten Batanghari.

Kejadian itu berdasarkan keterangan saksi-saksi bahwa mobil rombongan Bupati terlibat kecelakaan dengan mobil truk pengangkut batu bara.

Mobil bupati yang datang dari arah Merangin menuju Jambi dan melintas di Batanghari tepatnya di Sridadi mengalami kecelakaan dengan mobil truk pengangkut batu bara.

Searah jalan, di depan mobil rombongan ada truk batu bara yang menghindari lobang ke kiri, tetapi mendadak banting stir lagi ke kanan dan karena mendadak, mobil Bupati menabrak belakang truk sedangkan mobil pengawalan bupati sudah melewati mobil truk itu.

Kondisi mobil Fortuner yang ditumpangi Bupati Merangin mengalami ringsek yang cukup parah bagian depannya sedangkan mobil truk dan sopir pengangkut batu bara diamankan ke Polres Batanghari. (ANTARA)

Baca Juga: Analisis Data Kecelakaan Maut di Breksi, KNKT: Kendaraan Melampaui Kemampuan Teknis

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait