alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Innova Terbalik di Tanjung Bintang, Ini Kondisi Sopir

Wakos Reza Gautama Kamis, 17 Juni 2021 | 09:44 WIB

Mobil Innova Terbalik di Tanjung Bintang, Ini Kondisi Sopir
Mobil Innova terbalik di Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Rabu (16/6/2021). [Lampungpro.co]

Mobil Kijang Innova tersebut terguling dengan sendirinya di Jalan Ir Sutami ruas Tanjung Bintang, Lampung Selatan

SuaraLampung.id - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Ir Sutami ruas Tanjung Bintang, Lampung Selatan pada Rabu (16/6/2021) pukul 18.30 WIB. Kecelakaan ini melibatkan mobil Toyota Kijang Innova BE 2616 EO.

Mobil Kijang Innova tersebut terguling dengan sendirinya di Jalan Ir Sutami ruas Tanjung Bintang, Lampung Selatan pada Rabu (16/6/2021).

Mobil dikendarai warga Desa Sindang Sari, Tanjung Bintang bernama Affandi (25). Beruntung dalam kejadian itu, sopir tidak mengalami luka apapun.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan AKP Edwin W.D Putra mengatakan, kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi karena hilang kendali atau out of control.

Baca Juga: Kecelakaan Maut, 2 Remaja di Simpang Bangko Duri Tewas Seketika

"Kendaraan itu melaju kencang dari arah Lampung Timur ke Bandar Lampung," kata AKP Edwin dilansir dari Lampungpro.co--media jaringan Suara.com. 

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi diduga kaget dikarenakan didepan ada kendaraan sepeda motor tanpa nomor polisi dan tanpa menyalakan lampu.

"Kemudian  mengakibatkan pengemudi Toyota Kijang Innova menghindar ke arah kanan jalan, hingga masuk ke siring drainase kemudian terbalik," ujar Edwin.

Saat kejadian, kondisi jalan dalam keadaan licin setelah hampir dua jam diguyur hujan disekitaran lokasi kejadian. Atas kejadian ini, meski korban dalam keadaan selamat, namun mobilnya ringsek dan mengalami kerugian mencapai Rp30 jutaan.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Magetan, 3 Orang Tewas, Salah Satunya Bayi 7 Bulan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait